Mau dapatkan Free Deposit Passpod? Bisa! Setiap pembayaran via Gopay kamu bisa mendapatkan GRATIS DEPOSIT Sewa Passpod Wifi loh untuk dapatkan koneksi internet keluar negeri. Gratis deposit untuk penyewaan Wifi di Passpod tentunya menguntungkan banget kan~ Makin untung karena kamu juga akan dapatkan cashback 20% loh setiap transaksi. Lumayan banget kan? Dengan melakukan pembayaran via Gopay, kamu tidak akan dikenakan biaya deposit sama sekali + cashback 20%!

Kenapa harus melakukan pembayaran via Gopay? Pada era digital ini, pembayaran cashless menjadi tren gaya hidup. Kamu tidak perlu membawa uang tunai untuk bertransaksi lagi. Sudah banyak metode pembayaran cashless di Indonesia salah satunya via aplikasi Gojek dengan menggunakan Gopay. Kamu bisa melakukan banyak transaksi pembayaran digital di banyak merchant Gofood yang tersebar di seluruh Indonesia.

Passpod, Free Deposit Passpod, Gratis Deposit Passpod
Gopay X Passpod

Passpod X GOPAY

Simak syarat dan ketentuannya ya #SobatPasspod :

✔Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

✔Pemesanan dan pembayaran hanya dapat dilakukan di Kantor Passpod*. Tidak berlaku pemesanan di website maupun aplikasi Passpod

✔Cashback 20% berlaku untuk pembayaran langsung dengan maksimal Cashback senilai Rp 20,000

✔Passpod mempunyai hak penuh untuk merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu.

Tunggu apalagi? Yuk segera datang ke kantor Passpod dan dapatkan WIFImu tanpa biaya deposit dengan bertransaksi menggunakan Gopay! Gunakan Promo Gopay-nya yah~ Lebih untung dan hemat dong pastinya 🙂

Kantor Passpod :

Komp. Ruko Roxy Mas, Jl. KH. Hasyim Ashari C2 No.37, RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.

Jam operasional: 

Senin – Jumat, Pukul 9 pagi- 5 sore

Sabtu jam 9 Pagi – 2 Siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *