Hai Sobat Passpod!

Kali ini kita mau kasih tau kamu sesuatu yang baru nih. Passpod sudah resmi hadir di Tokopedia sebagai Official Store loh! Dengan adanya Passpod di Tokopedia pastinya makin memudahkan kamu untuk pesan item yang ada di Passpod ya. Namun untuk saat ini, kita hanya menerima pemesanan sewa modem guys di Tokped. Eits tapi jangan khawatir, lebih baik sekarang kita simak yuk gimana sih cara pesan sewa modem Passpod di Tokopedia?

Buka Official Store Passpod di Tokopedia

Cara 1  :

Kamu bisa buka Tokopedia melalui aplikasi ataupun websitenya. Lalu ketik “Passpod” secara manual pada search bar di halaman utama Tokopedia dan kamu akan langsung menemukan Official Store Passpod.

Passpod, Cara Pesan Passpod, Tokopedia, Passpod di Tokped, Wifi, Mifi

Cara 2 :

Kalo ingin lebih mudah, bisa langsung kunjungi link https://www.tokopedia.com/passpod dan kamu pun akan langsung diarahkan pada halaman official store Passpod di Tokopedia.

Passpod, Cara Pesan Modem di Tokopedia, Mifi, Wifi, Modem Wifi

Pilih modem wifi sesuai dengan destinasi negara tujuan

Kamu bisa lihat pilihan negara tujuan untuk sewa modem di halaman Official Store Passpod. Diantaranya terdapat sewa modem wifi Malaysia, Singapore, Korea, Australia dan beberapa destinasi lainnya. Pada halaman ini, kamu juga dapat menemukan voucher toko untuk dapatkan gratis ongkir pengiriman modem senilai 30ribu. Kamu cukup klik “salin” untuk menyalin kode voucher “OSONGKIR” pada halaman pembayaran nantinya. Atau kamu juga bisa mendapatkan diskon 15% min pembelian 200ribu dengan menyalin voucher “PASSUNTUNG15”. Setelah menemukan negara tujuanmu, klik pada destinasi yang sesuai untuk mengarahkan ke halaman pemesanan selanjutnya.Passpod, Cara Pesan di Tokopedia, Wifi, MifiPasspod, Cara Pesan Wifi, Mifi, Wifi

Pada Official Store Passpod, terdapat 2 pilihan paket sewa wifi. Ada paket yang hitungannya harian, dan ada juga paket yang hitungannya per 5 hari. Untuk paket sewa wifi 5 hari hanya berlaku untuk destinasi Singapore, dan destinasi lainnya menggunakan paket dengan hitungan harian. Passpod, Wifi, Mifi, Cara Pesan Tokopedia

Berikut merupakan tampilan pada contoh pesanan di negara pilihan. Setelah memilih sewa modem wifi di negara tujuan, kamu cukup klik “beli sekarang” pada kolom pilihan untuk melanjutkan pada detail produk pesanan. Atau kalo kamu masih ragu kamu  bisa klik “tambah ke keranjang” untuk mengingatkan-mu dengan pemesanan modem wifi-nya. Passpod, Wifi, Tokopedia, Mifi, Cara Pesan

Pesan sewa modem wifi sesuai dengan lamanya hari perjalananmu

Setelah kamu klik “Beli Sekarang”, pada halaman detail produk kamu akan diminta untuk mengisi jumlah (kuantitas) pesananmu. Nah, jumlah (kuantitas) yang dimaksud ada jumlah hari untuk sewa modem wifi ya! Bukan berapa banyak modem wifi yang kamu pesan. Jumlah minimal hari pemesanan untuk sewa wifi ialah selama 2 hari dengan jumlah max hari pemesanan sesuai lamanya perjalananmu.

Bagaimana jika kamu memesan untuk menyewa 2 modem Wifi atau lebih? Kamu hanya cukup memesan kembali sesuai dengan cara yang tadi dijelaskan dan berikan notes pada “catatan untuk penjual” bahwa kamu melakukan 2x atau lebih pemesanan untuk beberapa jumlah modem wifi. Passpod, Cara Pesan Passpod di Tokopedia, Wifi, Mifi, Modem, TokopediaNah untuk kamu yang pesan sewa wifi dengan paket 5 hari, kamu juga harus tau hal penting ini. Jumlah (kuantiti) yang km masukan adalah setara dengan 5 hari. Jadi apabila kamu masukan jumlah 2 berarti sama dengan 2 paket 5 hari WiFi Singapore, dengan total 10 Hari. Jangan sampai salah pesan ya:). Step selanjutnya klik “Beli Sekarang”.

Lengkapi pembayaran sewa modem Passpod

Passpod, Cara Pesan di Tokopedia, Wifi, Mifi, Modem Wifi

Setelah mengisi data penyewaan modem wifi-mu, lengkapi alamat pengiriman dan tentukan jasa pengiriman yang ingin kamu gunakan. Selanjutnya kamu juga dapat mengisi voucher yang telah kamu salin dari halaman utama Official Store Passpod untuk mendapatkan penawaran harga terbaik ataupun gratis ongkir. Voucher yang kamu salin hanya bisa memilih salah satu ya guys. Setelah mendapatkan total harga sewa modem, kamu bisa melanjutkan ke proses pembayaran.

Pilih metode pembayaran apa saja sesuai dengan yang ingin kamu gunakan, lalu lengkapi proses pembayaran. Segera lengkapi proses pembayaranmu ya apabila sudah mencapai tahap ini, karena terdapat tenggat untuk pembayarannya. Setelah selesai melakukan pembayaran, berarti proses pemesananmu sudah selesai guys. Kamu hanya tinggal menunggu Modem Passpod diantar ke alamat yang tertera pada akun tokopedia-mu. Mudah bukan? Jadi mulai sekarang kamu sudah bisa pesan sewa modem Passpod ya di Tokopedia. Segitu dulu ya info terkait cara pemesanan Passpod di Tokopedia. Have a nice day!

One thought on “Cara Sewa Modem Passpod di Tokopedia!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *