Pasti mau kan bisa internetan unlimited tanpa batas sepuasnya di luar negeri? Tapi caranya gimana ya? Biasanya internet unlimited yang ditawarkan beberapa brand untuk akses internet diluar negeri, tetep ada FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian perharinya. Mulai dari unlimited FUP 1 GB hingga 2 GB seringkali ditawarkan perharinya untuk akses internet di luar negeri. Kalopun ada internet yang beneran unlimited harga yang ditawarkannya juga pasti mahal. Nah terus gimana dong cara bisa akses internet murah di luar negeri dengan kuota unlimited tanpa batas?

#CeritaPasspod mau kasih tau yang baru nih di Passpod! Karena sekarang Passpod menyediakan solusi internetan puas tanpa batas di luar negeri di 8 negara berikut :

Jepang

Passpod, Sewa Wifi Jepang
Source : cnn

Nikmati internet sepuasnya tanpa batasan kuota dengan sewa wifi Jepang unlimited. Detailnya bisa kamu cek disini ya

Korea

Passpod, Sewa Wifi Korea
Source : agoda

Mau liburan ke Korea Selatan? Sewa wifi korea unlimited dulu di Passpod, tanpa batasan kuota dan hemat dong tentunya. Selengkapnya disini.

Thailand

Passpod, Sewa WIifi Thailand
Source : timeslive

Kalo berkunjung ke Thailand jangan lupa pesan sewa wifi Thailand di Passpod dulu. Karena sekarang kamu udah bisa dapatkan akses internet unlimited di Thailand dengan Passpod Wifi. Cek selengkapnya disini.

Taiwan

Passpod, Sewa Wifi Taiwan
Source : Google Image

Jalan-jalan ke Taiwan, asyiknya sewa wifi Taiwan di Passpod dong! Selain hemat, kamu udah dapatkan akses internet unlimited di Taiwan loh! Pesan selengkapnya disini yaaa.

Vietnam

Passpod, Sewa Wifi Vietnam
Source : hipwee

Sekarang kamu udah bisa nikmati internet unlimited di Vietnam dengan sewa wifi Vietnam di Passpod. Akses internet tanpa batasan kuota di Vietnam selengkapnya bisa kamu cek disini.

Hong Kong / Macao

Passpod, Sewa Wifi Hong Kong
Source : google image

Kamu yang trip ke Hong Kong dan Macau, gak perlu khawatir tentang koneksi internetnya deh! Karena di Passpod, kamu bisa sewa wifi Hong Kong Macau dengan kuota unlimited yang hemat banget. Cek disini yaa.

Europe

Passpod, Sewa Wifi Eropa
Source : Goway

Mau ke Paris? Italia? Swiss? atau negara lainnya di Eropa? Gak usah ribet ganti-ganti internet selama di Eropa, karena kamu bisa sewa wifi Eropa di Passpod. Tentunya dengan kuota internet yang unlimited. Klik disini untuk liat selengkapnya.

Amerika

Passpod, Sewa Wifi Eropa
Source : tripsavvy

Sewa wifi Amerika di Passpod juga unlimited tanpa batasan kuota loh! Nikmati keseruan jalan-jalan di New York City dengan akses internet sepuasnya. Penasaran? Klik disini untuk tau lebih lanjut.

Passpod memberikan akses internet tanpa batasan kuota perharinya loh! Kamu bisa akses internet diluar negeri sepuasnya tanpa pusing mikirin kuota. Internet unlimited murah dan hemat di luar negeri bisa kamu dapatkan hanya di Passpod. Solusi internet paling hemat di luar negeri buat kamu ya sewa wifi paling murah di luar negeri dengan Passpod Wifi. Cek Passpod sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *