JAKARTA, PASSPOD INDONESIA-Batik Air membuka kembali penerbangan Denpasar, Bali menuju Perth, Australia, untuk perjalanan pergi-pulang.

Penerbangan perdana Denpasar ke Perth Pergi Pulang (PP) sudah dilaksanakan sejak 15 September 2022 dengan rute Denpasar ke Perth. Kemudian, dilanjutkan pada 17 September 2022 untuk rute Perth ke Denpasar.

Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri selaku CEO Batik Air mengatakanu ntuk rute ini Batik Air menawarkan harga khusus tiket sekali jalan dari Denpasar ke Perth dan dari Perth ke Denpasar mulai dari Rp 1,6 juta

Mushafiz berharap ketersediaan layanan penerbangan internasional dapat membantu percepatan mobilisasi masyarakat dengan menghubungkan penerbangan ke negara-negara terkemuka lainnya melalui Bali.

“Selain upaya memberikan rasa nyaman selama perjalanan udara, Batik Air mengoperasikan pesawat Boeing 737 generasi modern untuk memberikan layanan ‘premium service airline’ ke seluruh jaringan domestik dan internasional,” kata Mushafiz.

Penerbangan dari Denpasar-Perth akan dilayani dengan pesawat nomor penerbangan OD-193, yang dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 13.30 WITA, dan tiba di Bandara Internasional Perth pada pukul 17.10 waktu setempat.

Selain itu, Batik Air juga menawarkan penerbangan langsung dan saling terkoneksi melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, dan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL).

Wisatawan yang berasal dari Australia dan Indonesia memiliki kesempatan untuk terbang ke kota berbagai tujuan, di antaranya Malaysia, Vietnam, Thailand, India, Pakistan, Bangladesh, hingga Nepal.

 

By Ridacia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *