LOADING

Type to search

News

Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama di Madame Tussauds Singapura!

Share
Passpod, Agnez Mo, Agnez Mo Madame Tussauds, Madame Tussauds Singapura

#CeritaPasspod – Kabar gembira nih dari salah satu artis internasional kebanggaan Indonesia, Agnez Mo. Penyanyi yang satu ini akan dibuatkan patung lilin yang akan ada di Madame Tussauds Singapura loh! Bersama dengan bintang-bintang dunia lainnya, Agnez Mo akan menjadi artis Indonesia pertama yang mempunyai patung lilin Madame Tussauds. Kabar ini disampaikan langsung oleh Agnez Mo melalui akun instagram pribadinya (@agnezmo) yang pastinya merasa bahagia mendapatkan kesempatan tersebut.

Kabar bahagia ini langsung disambut ramai oleh warga Indonesia khususnya bagi penggemar Agnez Mo. Terlihat dari antusiasme netizen melalui tagar #AgnezMoMadameTussauds yang mengutarakan rasa bangga terhadap artis cantik yang satu ini. Wah keren banget ya guys~~

Rencananya pada 8 November 2019 nanti, Tim Madame Tussauds akan melakukan pengukuran detail Agnez Mo dan beberapa interview dalam pembuatan patung lilin-nya di Los Angeles Amerika Serikat. Oiya,  Agnez Mo juga akan take-over sementara akun instagram Madame Tussauds Singapore loh! Jadi stay tune~

Nah nantinya di Madame Tussauds Singapore kamu jadi bisa foto bareng Agnez Mo deh, hehe iya dengan patung lilin-nya 🤣

Pesan tiket Madame Tussauds Singapura hanya di Passpod ya! Dapatkan harga spesial dari Passpod yang bikin liburan kamu makin seru. Klik disini 💃

Diskon Passpod Wifi

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *