Halo #SobatPasspod

Kamu sudah tau kan, kalo Jepang merupakan salah negara maju mempertahankan tradisi serta keindahan alamnya? Yap, jelas banget bikin Jepang jadi destinasi favorit wisatawan dari berbagai dunia. Bukan hanya keindahan alam dan budayanya aja loh, dari penduduk Jepang pun kita bisa belajar menerapkan disiplin sejak dini. Gak heran kalo Jepang jadi salah satu negara Asia yang sering dikunjungi turis internasionalnya termasuk orang Indonesia.

Bagi kamu yang belum pernah ke negeri Sakura ini, kamu harus coba untuk menghabiskan waktu liburanmu kesana! Ada banyak keindahan alam maupun keindahan budaya Jepang yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisatamu. Lokasi-lokasi tersebut tentu saja kece dan cocok banget buat kamu update foto di akun instagram. Bagi yang ingin melihat salju, kamu bisa menyesuaikan jadwal kunjungan sesuai dengan musim salju di sana. Namun bagi kamu yang tidak kuat udara dingin, sebaiknya kamu bisa coba pilih wisata di Jepang saat musim semi atau gugur. Berikut ini Passpod rangkum beberapa destinasi wisata yang memiliki spot foto di Jepang yang cocok untuk bikin feed instagram kamu makin kece!

Indahnya Sakura di Ueno Park

Passpod, Spot Foto Jepang, Spot foto terbaik jepang, Liburan di Jepang, Foto instagramable di jepang, Wisata di Jepang
Source : jrailpass

Selain untuk merasakan pengalaman baru, selama berlibur ke Jepang pastinya kamu juga ingin melihat keindahan bunga sakura secara langsung kan?hehe. Coba kunjungi Ueno Park di bulan Maret hingga Mei saatmusim semi di Jepang. Di sana kamu bisa melihat secara langsung cantiknya pohon sakura yang sedang mekar dengan warna-warna indah. Kamu bisa menikmati keindahannya sambil duduk dan bersantai di bawahnya juga loh. Wisata atau liburan sambil menikmati pemandangan bunga sakura di Jepang sendiri biasa disebut Hanami guys. Jangan lupa untuk memanfaatkan momen ini buat foto-foto yaa, karena di Ueno Park ini termasuk salah satu spot foto di Jepang yang kece banget buat upload momen liburanmu di Jepang.

Universal Studio Japan

Passpod, Spot Foto Jepang, Spot foto terbaik jepang, Liburan di Jepang, Foto instagramable di jepang, Wisata di Jepang
Credit to : psimonmyway.com

Nah themepark ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib banget dan gak boleh kamu lewatkan untuk kunjungi selama di Jepang! Apalagi kalo buka Universal Studio Japan. Ada banyak banget spot foto kece dan instagramable sesuai dengan tokoh karakter favoritmu. Nah yang paling sering di kunjungi di Universal Studio Japan adalah Wizarding World of Harry Potter. Buat kamu potterhead wajib kunjungi spot foto di Jepang ini yaaaa pasti kece banget buat feed instagram-mu.

Bukit Biei Hokaido

Passpod, Spot Foto Jepang, Spot foto terbaik jepang, Liburan di Jepang, Foto instagramable di jepang, Wisata di Jepang
Source : tourjepang.co.id

Bukit Biei merupakan sebuah desa di Hokaido yang memiliki keindahan taman bunga. Di sana ada banyak jenis bunga yang ditanam dalam jumlah banyak sehingga kamu bisa berjalan-jalan dan mengambil gambar di tengah taman bunga luas. Wisata di taman sambil berfoto ditengan hamparan bunga tentunya cocok banget buat spot foto terbaikmu nih! Kamu mau banget foto dengan bunga apa nih disana?

Festival Salju di Otaru

Passpod, Spot Foto Jepang, Spot foto terbaik jepang, Liburan di Jepang, Foto instagramable di jepang, Wisata di Jepang
Source : gaijingPot Travel

Datang di musim salju, kamu harus pergi ke Otaru untuk melihat festival jalan salju. Festival ini berlangsung di awal tahun saat musim dingin berlangsung. Dalam festival ini kamu akan disuguhkan pahatan es yang bercahaya di sepanjang jalan setapak yang dilalui. Uniknya pahatan salju akan menjadi bahan postingan di Instagram yang unik dan kreatif. Kamu bisa mengabadikan momen-mu selama disana dengan patahan salju tersebut.

Tokyo Disneyland

Passpod, Spot Foto Jepang, Spot foto terbaik jepang, Liburan di Jepang, Foto instagramable di jepang, Wisata di Jepang
Source : thisisinsider.com

Ingin ke Disneyland? kamu tak perlu jauh-jauh ke Amerika. Disneyland berlisensi ada juga di Tokyo Jepang. Di sana akan banyak wahana yang bisa dicoba untuk memberikan hiburan serta relaksasi bersama seluruh anggota keluarga. Kamu juga bisa ketemu berbagai karakter favoritmu dan berfoto bersamanya. Wah pasti kamu bisa foto-foto kece nih selama disana dan cocok untuk feed instagram-mu!

Selain kelima lokasi wisata di atas, masih banyak lagi spot foto di Jepang yang instagrammable dan wajib kamu kunjungi. Sebelum berangkat ke Jepang, jangan lupa siapkan kamera terbaikmu untuk jepretan yang kece. Nah biar kamu bisa langsung update pesan koneksi internet di Jepang dari Passpod aja yuk! Kamu bisa pesan dan siapkan dari Indonesia dengan pesan internet Passpod. Kamu bisa pilih internet untuk simcard atau sewa wifi di Jepang. Jadi bisa langsung update foto-foto kecemu selama di Jepang deh 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *