Liburan musim dingin sudah dekat?? Wihiw seru banget! Yuk siapkan barang-barang kamu untuk liburan musim dingin ke destinasi negara bersalju. Wah apa saja ya barang wajib saat liburan musim dingin untuk dibawa? Simak selengkapnya di #CeritaPasspod yaaa

Mantel/Jaket Musim Dingin

Passpod, Mantel musim dingin
Source : Freepik

Paling penting kamu bawa saat liburan musim dingin yaitu jaket/mantel tebal. Dinginnya cuaca musim dingin di negara bersalnju bisa mencapai 0 derajat celcius jadi persiapan pakaian hangat kamu pun harus esktra. Jaket yang kamu pakai akan melindungi kamu dari udara dingin yang menusuk. Pastikan membawa mantel jaket yang tahan air dengan bagian dalam yang menghangatkan tubuh. Pilih jaket hangat yang ringan tapi tetap menghangatkan, misalnya yang berbahan bulu angsa atau wol.

Sepatu

Passpod, Barang wajib musim dingin
Source : Pixabay

Pilih sepatu yang membuat kamu nyaman berjalan di tingginya salju dan tahan air. Sepatu musim dingin akan melindungi kakimu dari udara dingin yang lembab. Pastikan pilih bahan sepatu bot yang tahan air, yang membuat kaki kamu tetap kering dan hangat saat berjalan ditengah salju.  Sol rendah dan sol karet anti slip pada sepatumu juga membuatmu berjalan lebih mudah dipenuhnya es agar tidak tergelincir. Baiknya gunakan sepatu berwarna gelap agar tidak mudah kotor.

Topi, Sarung Tangan, Syal & Kaos Kaki

Gambar terkait
Source : Google Images

Barang pelengkap untuk membuatmu tetap hangat diantaranya dengan menggunakan topi, sarung tangan, syal serta kaos kaki. Kamu bisa gunakan barang-barang tersebut yang berbahan wol agar menjaga kamu tetap hangat.

Diskon Passpod WifiPelembab & Sun Block

Passpod, Barang wajib saat musim dingin
Source : Indozone

Udara dingin di negara bersalju tentunya berbeda dengan Indonesia. Hal ini membuat badan-mu beradaptasi dengan perubahan suhu yang terjadi. Kerap kali hal ini membuat kulitmu menjadi kering. Sebagai solusi dan pencegahan akan kulit kering, kamu wajib banget bawa pelembab. Untuk membuat kulit kamu tidak kering dan tetap lembab. Selain itu, penting juga untuk tetap menggunakan sunblock ya agar tidak terkena langsung dengan paparan sinar matahari yang secara gak sadar juga bisa membuat kulitmu kering.

Heattech atau Longjohn

Passpod, Barang Wajib Saat Liburan Musim Dingin
Source : Uniqlo

Untuk membuat badanmu tetap hangat, kamu bisa gunakan Heattech atau Longjohn sebagai pakaian dalam untuk melindungi tubuh kamu dari kedinginan dan terpaan udara. Pakaian ketat yang tebal ini membuat tubuh kamu tetap hangat. Mantel tebal saja terkadang belum cukup untuk menahan dinginnya udara di musim salju, longjohn bisa jadi solusi pakaian dalam mantel kamu. Untuk antisipasi kedinginan, baiknya juga kamu siapkan tambahan jaket atau sweater untuk membuat kamu tetap hangat. 

Tuh jangan lupa dibawa ya guys! Jangan sampai kamu kedinginan disana karena lupa meninggalkan barang-barang penting tersebut.Penting banget bawa barang wajib saat musim dingin. Eits, ada 1 lagi nih barang penting yang harus kamu bawa yaitu Passpod Wifi. Memberikan kamu koneski internet unlimited tidak peduli seberapa teriknya matahari ataupun dinginnya salju menerjang *ea. Nikmati promo spesial buat kamu disini ya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *