6 DIY Pohon Natal Unik, Bikin Hemat Kantong!

Hello Sobat!

Hari Natal tinggal menghitung hari nih, bagaimana dengan persiapan dekorasi rumah sobat? sudah menghias pohon natal belum? hihihi

Minpod ada beberapa rekomendasi DIY (Do It Yourself) Pohon Natal nihhh. Ternyata gak perlu budget banyak untuk bisa mempunyai pohon natal yang meriah. Sobat bisa membuat pohon natal sendiri lho dan bisa membuat suasana rumah lebih ceria dan lebih bersemangat dalam menyambut hari Natal bersama keluarga.

Simak 6 referensi pohon natal unik ini yuk! Siapa tahu sobat bisa terpinspirasi untuk membuatnya.

1. Karton Telur Bekas

source: boredpanda.com

Punya karton bekas tulur yang tidak terpakai? Ide bagus! Cat ulang karton telur tersebut dan cat ulang menyerupai warna pohon natal lalu tumpuk mereka menjadi bentuk pohon natal sesungguhnya. Lucu banget!

2. Foto-Foto & Lampu Natal

source: hikendip.com

Gak punya pohon natal? Sobat bisa menyusun foto-foto hingga menyerupai pohon natal. Lebih meriah lagi jika sobat tambahkan lampu pohon natal di sekitar foto-foto sobat! Wow, keren gak perlu mahal kan?

3. Kertas Gulung Koran

10 DIY Pohon Natal Unik Pakai Barang yang Ada di Rumah, Kreatif Abis! source: boredpanda.com

Siapkan tenaga untuk gulung-gulung koran atau majalah demi sebuah pohon natal yang unik. Sobat juga bisa nih meniru cara ini. Keren dan beda dari yang lain!

4. Pakai Tangga

source: pinterest

Coba deh sob, buat pohon natal yang satu ini. Pohon natal ala vintage, sobat bisa menggunakan tangga di rumah. Sobat bisa memberikan hiasan-hiasan lucu tema natal di area tangga. Wow, unik banget!

5. Tumpukkan Buku

 10 DIY Pohon Natal Unik Pakai Barang yang Ada di Rumah, Kreatif Abis!

source: google.com

Malas keluar rumah untuk beli bahan-bahan menghias pohon natal? pakai aja buku-buku sobat! Susun buku-buku sobat hingga menyerupai pohon natal. Unik bukan?

6. Kaleng Susu Bekas

source: mamikos.com

Pernah kebayang gak sih, kaleng susu bisa sobat gunakan untuk menjadi pohon natal? Coba sobat tengok dapur sobat sekarang, apakah ada kaleng susu bekas? hihihi bisa banget nih digunakan untuk menjadi dekorasi rumah yang lucu untuk merayakan natal di rumah.

Gak perlu mahal-mahal untuk mempunyai pohon natal yang keren di rumah! yuk, tengok sekitar rumah sobat apakah ada yang bisa dimanfaatkan untuk membuat pohon natal?

Psssttt, merayakan natal bersama keluarga, harus tetap update dong di sosial media. Pakai Passpod Wifi Indonesia aja! Internet-an nyaman, keluargapun senang 😀

 

x (x)
x (x)