LOADING

Type to search

Lifestyle

Nasib Orang yang Sering Kesasar Terangkum di 8 Meme Ini. Kamu Banget Nih!

Share

Tak ada manusia yang diciptakan sempurna. Bahkan, tidak semua orang punya nasib yang baik dan selalu hoki. Sering nyasar dan hilang arah saat jalan-jalan? Hmmm, bisa jadi ini adalah nasib kurang hoki yang kamu punya. Nggak heran, kamu sering jadi bulan-bulanan dan diejek oleh temanmu karena hal sepele ini.

Biar nggak meratapi nasib terus, hibur dirimu dengan melihat meme orang nyasar ini. Nggak usah diragukan, ini kamu banget deh! Siap-siap terhibur ya! Eiiits, ada tips & trick-nya special buat kamu juga, biar nggak keterusan kebiasaan nyasarmu. Hehehe.

1. Setelah membaca doa, biasakan hafalkan peta sebelum tidur

Hal baik yang dilakukan sebelum tidur, biasanya akan memberi efek baik juga saat kamu bangun. Caranya biar makin hafal jalan? Baca peta sebelum tidur, biar nggak pikun. Hehehehe.

Baca Juga: “9 Spot Hitz di Singapore Ini Wajib Disambangi. Nggak Bosen Liat Merlion Terus?”

2. Biar nemu jalan pulang, pakai Google Maps dong. Bukannya insting

Ilmu kira-kira itu gampang. Kamu tinggal mengandalkan insting dan perasaan. Tapi kalau buat cari jalan? Jangan harap! Kamu harus buka Google Maps kalau mau cepat sampai. Nah, biasanya orang yang ngandalin insting ini adalah mereka yang lagi fakir kuota internet. Wah, kalau sampai kamu nggak dapet koneksi 4G di luar negeri, bisa berabe nih.

Supaya kamu cepat sampai tempat tujuan saat traveling di luar negeri, andalkan koneksi internet dari Passpod. Kalau koneksi 4G-mu sudah on, mau buka Google Maps dan cari jalan kemana-mana, nggak akan kesusahan lagi. Ada promo menariknya juga di sini!

3. Ternyata Nassar sama nyasar itu beda tipis ya

4. Kalau jodohmu yang nyasar, susah nih jadinya

Apalagi kalau sudah masuk ke kampung yang kayak labirin. Susah baliknya. Bisa-bisa jodohmu ditikung orang tuh.

5. Kalau arah jalan pulangnya ribet gini, kapan nyampenya?

Kegalauanmu udah ada di lirik lagu Butiran Debu-nya Rumor tuh. Sama-sama tersesat.

6. Kena ejek si Dora The Explorer juga. Nasib nasib!

Dora memang punya peta yang serba tahu ke mana saja. Tinggal panggil namanya, udah muncul rutenya. Kasihan itu Rumor diejekin sama Dora gara-gara nyasar terus.

Makanya, kamu juga harus punya peta ajaib sendiri dong. Selalu stand-by sama Maps dan wifi-router yang internetnya kenceng. Passpod solusinya!

7. Susah nih kalau sudah sebut arah. Kamu tetep nggak tahu

Hmmm, itu ke mana ya, Pak. Percuma saya buta arah. Hehehe.

Baca Juga: “LDR Beda Negara Tak Lagi Berat, Ketika Kamu Menjalaninya Bersana Orang yang Tepat”

8. Semoga kamu nggak separah ini ya kebiasaan nyasarnya

Kalau di komplek rumah aja masih nyasar, kamu harus sering-sering jalan nih biar hafal rute kalau kemana-mana. Sebenarnya kamu cuma perlu Passpod kalau lagi jalan-jalan ke 68 negara. Demi bisa dapet koneksi cepatnya, kamu hanya perlu merogoh kocek yang nggak terlalu dalam. Apalagi kalau kamu jalan ber-5 sama temanmu, jadi lebih hemat. Karena router-nya bisa connect ke semua 5 gadget kalian tanpa bikin lemot. Yuk jadikan Passpod andalanmu saat jalan ke negeri tetangga. Nggak akan dibuat nyesel deh kamu!

Di antara meme-meme orang nyasar di atas, mana nih yang kamu banget, guys?

Tags:

You Might also Like