5 Kebiasaan Unik Orang Inggris yang Bisa Kamu Tiru!

Passpod, Kebiasaan orang inggris, tradisi orang inggris, Kebiasaan unik orang inggris, tradisi unik masyarakat inggris

Hi Sobat Passpod! Berlibur ke Eropa menjadi acara liburan yang sangat menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Eropa yang memiliki iklim jauh berbeda dengan Indonesia akan memberikan kamu pengalaman tersendiri. Ada banyak negara di Eropa yang memiliki keunikan dan kekayaan alamnya sehingga menjadi destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah negara Inggris atau England dengan kekaisarannya yang […]

5 Fakta Film Crazy Rich Asian yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

“China is a sleeping giant. Let her sleep, for when she wakes she will move the world!”.  Merasa familiar dengan kutipan di atas? Yap! gak salah lagi, buat kamu yang udah nonton film Crazy Rich Asians pasti udah paham banget sama kutipan terkenal dari Napoleon tersebut. Crazy Rich Asians udah mulai tayang di Indonesia sejak 8 September lalu, […]

Style Wanita Korea yang Simple dan Ngasih Kesan Dewasa

Dewasa atau tidaknya seseorang, kadang bisa ditebak dari penampilannya. Tapi ilmu asal tebak ini tidak sepenuhnya benar ya. Semakin dewasa, orang akan lebih memilih pakaian yang nyaman dan terkesan elegan. Apalagi untuk wanita, semakin bertambahnya usia, sudah malas untuk pakai yang berlapis-lapis. Jika dilihat, ternyata style yang dipakai wanita Korea untuk kegiatan sehari-hari banyak yang […]

Nilai Plus yang Dirasa Saat Punya Pacar yang Nggak Romantis. Kamu Beruntung Banget!

Memiliki pacar yang romantis adalah hal yang diidam-idamkan banyak kaum hawa. Bahkan, kriteria ini adalah menjadi mutlak dan jadi pertimbangan penting saat mencari pasangan. Karena tidak ada yang bisa menolak kejutan sweet yang biasanya nggak jauh-jauh dari kata-kata manis, bunga, dan rayuan. Tapi, jika pacarmu yang sekarang adalah orang yang nggak romantis, jangan berkecil hati. […]

7 Kerjaan yang Nggak Kalah Seru Daripada Jadi PNS

Selain jodoh, ada satu hal lagi yang masih sering dipertanyakan sama orangtuamu. Pekerjaan. Masih ada banyak lho tipikal orangtua yang berharap banyak anak kesayangannya bisa jadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Bagaimana tidak tergiur, katanya kalau jadi PNS semuanya serba terjamin. Mulai dari gaji, tunjangan, jam kantor yang fleksibel, bahkan sampai uang pensiun. Padahal buatmu […]

5 Orang Indonesia Ini Lucky dan Punya Pasangan Orang Korea Selatan. Bikin Mupeng!

Karena merasa tontonan di televisi kurang menarik, banyak orang yang mulai banting setir dan lebih memilih untuk nonton drama Korea. Aktor dan aktrisnya yang menawan hati, bikin pemirsa betah namatin tiap episodenya. Belum lagi adegan romantisnya yang bikin hati melayang. Nah, secara nggak langsung, banyak juga yang mulai pingin buat ketemu dan nikah sama orang […]

Cara Bijak Menggunakan Media Sosial. Biar Kamu Terlihat Lebih Elegan

Zaman sekarang, keberadaan sosial media memang seakan tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Konsekuensinya adalah banyak orang yang berlomba membuat konten untuk mengisi sosial media pribadi mereka. Bentuk kontennya pun bermacam-macam. Mulai dari foto hingga video. Konten foto bentuknya juga banyak. Ada yang selfie, foto pemandangan, sampai foto lingkungan sekitar. Begitu pula dengan video. Semakin […]

5 Hal yang Bisa Bikin Kamu dan Pacar Marahan. Apalagi Sedang LDR-an!

Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan perkara yang mudah. Perlu hati sekeras baja untuk bertahan pada hubungan yang tak selalu bisa membuatmu merengkuh tubuhnya setiap saat. Jangankan merengkuh tubuhnya atau bersandar di dadanya, mendengar suaranya lewat sambungan telfon atau melihat wajahnya lewat video call saja sudah menjadi hal yang mewah. Apalagi kalau hubungan jarak jauh […]

9 Jokes Receh yang Bisa Taklukkan Hati Gebetan

Ada banyak jalan menuju Roma. Untuk menaklukkan hati sang gebetan, ada beragam pula caranya. Mulai dari yang kalem sampai agresif, ada semua. Salah satu cara buat bikin hati gebetan luluh adalah dengan melontarkan jokes receh. Tentunya menghibur tapi juga tetep bisa merayu dengan cara yang halus. Merasa bukan orang yang humoris? Tenang, di bawah ini […]