Hai Sobat Passpod!

Buat kamu yang pengen banget mengunjungi Winter Wonderland di Eropa, ada kabar baik nih buat kamu Sobat! Karena di Singapura kamu bisa menikmati suasana yang sama menyenangkannya di Christmas Wonderland, YEAAY!!

Festival Christmas Wonderland ini merupakan festival satu-satunya di Asia Tenggara yang memberikan konsep sepeti Winter Wonderland di Eropa. Meskipun festival di Gardens by the bay ini baru diadakan tahun 2014 kemarin, namun antusias pengunjung amat besar! Terbukti dengan adanya sekitar 1.6 juta pengunjung yang ikut merayakan festival ini dan pada tahun 2016, Christmas Wonderland memperluas wilayahnya ke The Meadow di Gardens by the Bay, menambahkan 22.000 meter persegi lampu-lampu dan perayaan untuk para pengunjung, disandingkan dengan latar belakang Flower Dome dan Dragonfly Bridge.

Menikmati Salju Asli

Jika di Winter Wonderland kamu bisa sambil menikmati salju, jangan khawatir Sobat! karena di sini kamu juga bisa bermain salju asli!!! Pada festival Ice Palace, pengunjung dapat bermain seluncur es ataupun bermain perang bola salju di taman bermain salju. Untuk anak-anak, ada permainan unik

Bersiaplah dan kunjungi festival Ice Palace, di mana Anda dapat bermain seluncur es di arena yang terbuat dari es asli, atau bermain perang bola salju di taman bermain salju. Anak-anak, lihatlah apakah kamu termasuk di dalam daftar “anak baik” dan berpose untuk berfoto dengan Bapak Natal di Pondok Santa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *