LOADING

Type to search

Lifestyle

5 Tipe Orang yang Biasa Kamu Temui Waktu Nonton Konser. Ternyata Ada Ya Orang Kayak Gini…

Share

Zaman sekarang, nonton konser nggak cuma sebagai salah satu cara buat ketemu idola favorit. Makin bertambahnya hari, banyak orang yang sering banget nonton konser buat nge-date bareng pacar atau sekadar seru-seruan biar nggak stress.

Selain itu juga makin banyak orang yang nggak cuma menunggu idolanya datang ke negara tempat tinggalnya, tapi juga bela-belain terbang ke berbagai negara lain buat nonton konsernya lagi dan lagi.

Tapi nih, kalo kamu perhatiin ternyata ada sejumlah tipe orang yang biasa kamu temui waktu nonton konser di berbagai negara. Jangan-jangan kamu salah satunya nih?

1. Si komentator nyebelin

via sltrib.com

Mungkin orang kayak gini ngiranya dia lagi nonton salah satu survival show buat para penyanyi kali ya, dan ngerasa kalo dia jadi salah satu jurinya yang bebas komentar sana sini. Makanya, orang kayak gini bakal langsung deh ngomentarin si artis mulai dari baju yang dipakai manggung sampai kurangnya pitch control. Duh, jadi kasihan kan orang yang ada di sebelahnya…

2. Si orang nyasar

via brightside.me

Gimana nggak berasa kayak orang nyasar kalo orang kayak gini cuma diem aja unimpresed. Padahal artisnya udah mendekat ngasih fan service dan penonton lainnya udah pada heboh. Biasanya ya, orang-orang kayak gini terpaksa banget buat datang, entah itu para orang tua yang dengan berat hati nganterin anaknya, atau pacar yang diancem bakal diputusin kalo nggak mau nemenin nonton konser.

Baca Juga: “6 Negara Tujuan Liburan yang Anti-Mainstream, Tapi Tetap Layak Buat Kamu Kunjungi”

3. Si cekrak cekrek terus

via shutterstock.com

Ampun deh ya, emang sih kita seenggaknya harus mengabadikan momen istimewa nonton sang artis yang jadi idola secara langsung. Tapi ya nggak dari awal mulai konser sampai selesai kerjaannya foto-foto terus dong. Bahkan nih, yang bikin jengkel tuh kalau udah ada yang bawa tongsis buat foto-foto.  Lagian, posisi kamera yang terlalu tinggi pasti deh nutupin penonton lain. Jadi bete kan kalau nonton konser kayak gini?

Tapi, kalau kamu foto-foto sewajarnya sih nggak apa-apa. Gimana pun, pasti pengen ‘kan punya foto-foto artis idola. Pengen juga bisa posting di sosmed gitu. Hehehe. Eh, tapi harus modal koneksi internet ya kalau mau eksis di sosmed, apalagi kalau lagi di luar negeri. Kamu bisa nih mengandalkan Passpod yang punya koneksi 4 GLTE. Ada promo menarik dan kuis seru yang bisa kamu ikuti lho. Langsung cek di sini aja!

4. Si alay yang sibuk joget sana sini nggak terkendali

via animalnewyork.com

Nah, ini nih yang paling bikin sebel bahkan marah siapapun juga. Orang yang menganggap kalau si artis cuma nyanyi buat dia, dan cuek bebek sama penonton lain yang sama-sama bayar di sekitarnya. Bahkan nih, ada yang heboh banget joget kesana kemari padahal lagunya mellow. Waduh, ini yang lebih bahaya dan perlu kamu jauhi segera.

Baca Juga: “LDR Beda Negara Tak Lagi Berat, Ketika Kamu Menjalaninya Bersama Orang yang Tepat”

5. Si pasangan minta ditendang

via gettyimages.dk

Kalau tipe penonton kayak gini berlaku buat dua orang ya, yang pergi ke konser cuma buat pacaran alias peluk-pelukan doang tanpa peduli sama penonton lain bahkan sama artisnya sendiri. Mumpung ada di momen yang kayak gini, nikmatin dulu lah konsernya. Pacaran kan bisa kapan aja, betul nggak?

Buat kamu yang sering dan demen banget nonton konser nih, pasti deh paham sama salah satu hal nyebelin ini yakni susah sinyal saat nonton konser. Padahal kan kamu pengen banget mengabadikan momen spesial ketemu idola dan teman-teman dari berbagai daerah yang punya hobi dan ketertarikan sama serta membagikannya di media sosial. Tapi untungnya sekarang ada Passpod yang hadir sebagai solusi terbaik akses internet untuk kemudahan dan kenyamananmu.

Lewat koneksi 4G LTE yang dimiliki Passpod serta berbagai kelebihan lainnya yang bisa digunakan di 68 negara di dunia, lebih murah dari roaming, gratis ongkos kirim, kuota unlimited, dan bahkan bisa support hingga 5 device, kamu nggak perlu bingung lagi deh waktu nonton konser di negara manapun! Mau nyobain kuisnya? Kamu bisa dapat voucher menarik lho. Cek di sini!

Tags:

You Might also Like