Dilansir The National, perusahaan penerbangan swasta global yang berbasis di Dubai, Jetex menawarkan layanan makan sahur dengan jet pribadi mewah. Wow, pasti keren nih! Kira-kira lauknya apa aja ya sob?

Untuk menikmati pengalaman sahur ini, Sobat perlu merogoh kocek 140.000 Dirham atau sekitar Rp 547 juta. Harga tersebut sudah termasuk layanan makan sahur untuk 14 tamu yang dijadwalkan berangkat dari Terminal VIP Jetex di Dubai World Central, Uni Emirat Arab.
Tak hanya itu, para tamu akan disambut dengan pertunjukan musik tradisional dan minuman ringan sebelum diantar oleh mobil mewah Rolls-Royce ke jet pribadi mereka.

Penerbangan berlangsung sekitar 2 jam dengan menghadirkan menu termasuk makanan pembuka khas Ramadhan, roti artisan yang baru dipanggang dan pilihan mezze, serta lobster, daging domba dengan rempah-rempah tradisional dan ikan bass. Berbagai menu ini dibuat khusus oleh chef eksekutif Rami Nasser dari Four Seasons Hotel Dubai International Financial Center.

Setibanya di Terminal VIP Jetex yang lengkap dengan lounge mewahnya, zona relaksasi terpencil dan area hiburan yang terisi penuh, para tamu akan disuguhi berbagai makanan penutup, teh dan kopi, dan akan memilih fasilitas rekreasi terminal.

Untuk memastikan keselamatan penumpang, kabin pesawat akan dibersihkan secara menyeluruh menggunakan teknologi ionisasi bipolar Jetex sebelum dan sesudah setiap penerbangan.

By MinPod

One thought on “(Indonesia) Sahur Ala Sultan di Dubai, Harganya Rp 547 juta!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *