LOADING

Type to search

Destinations Singapore

Rekomendasi Wisata Romantis di Singapura buat Kamu dan Si Doi!

Share
Passpod, Singapore, Couple Holiday

Singapura merupakan negara yang dijadikan sebagai destinasi favorit wisatawan Indonesia. Selain karena lokasi negara yang dekat, Singapura mempunya berjuta pesona yang membuat kamu menikmati perjalanan selama disana. Mulai dari berbagai pilihan wisata favorit, hingga fasilitas yang nyaman bagi warga dan turis yang berkunjung kesana. Negara yang satu ini pun terkenal dengan pelayanannya yang sangat ramah dengan fasilitas modern. Cocok juga buat jadi destinasi wisata romantis buat kamu sama doi. Beberapa rekomendasi wisata berikut bisa kamu jadikan referensi untuk liburan romantis di Singapura. Cek di #CeritaPasspod kali ini ya~

Dinner romantis di Singapore Flyer

Passpod, Singapore Flyer, Singapura

Source : Klook

Pilihan pertama dan yang paling sering dilakukan oleh beberapa pasangan adalah dinner romantis. Kamu bisa dinner bareng pasangan di salah satu ikon Singapura yaitu Singapore Flyer. Seru banget pastinya bisa menikmati keindahan kota Singapura dari ketinggian bersama orang yang kamu sayang di bianglala raksasa. Kamu bisa berkunjung pada sore hari, untuk bisa menikmati night view kota Singapura dengan panorama cantik yang bikin suasana makin romantis ~

Jalan-jalan di Haji Lane

Passpod, Singapore, Haji Lane

Source : Pinterest

Buat kamu nih sama doi, manfaatkan momen kamu dan pasangan selama di Singapura dengan hunting foto epic. Abadikan momen kebersamaan kalian dengan berkunjung ke tempat-tempat spot foto yang instagramable. Salah satunya kamu bisa berkunjung ke haji lane. Haji lane bisa jadi lokasi yang pas untuk jalan-jalan bareng pasangan hingga foto-foto gemas. Lokasi yang ikonik di Singapura ini juga cocok untuk bikin foto liburan kamu makin kece~

Diskon Passpod WifiNikmati Indahnya Singapore River

Passpod, Singapore, Liburan di Singapura

Source : Visitsingapore

Menikmati indahnya pemandangan Singapore River bersama membuat kamu dan pasangan bisa bersantai bersama. Kamu juga bisa sekalian ngobrol-ngobrol untuk sekedar menghilangkan penat apalagi sama si doi. Selain itu, kamu juga bisa sekalian menikmati pertunjukan yang ada di Marina Bay Sands loh saat malam hari. Tentunya membuat suasana makin romantis.

BACA JUGA :

 Pertama Kali ke Singapura? 6 Hal Berikut Harus Kamu Tahu!

5 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Singapura yang Buka 24 Jam!

Naik Kereta Gantung di Mount Faber

Mount faber, Singapore

Source : Visitsingapore

Jalan-jalan di Mount Faber juga merupakan pilihan yang tepat nih kalo kamu liburan sama pasangan. Mount Faber cocok untuk jadi wisata kamu bersantai dan bermain menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa foto kece di beberapa spot disana, jalan-jalan dan yang paling serunya bisa naik kereta gantung di Mount Faber. Wah menyenangkan banget!

Habiskan waktu seru bersama di Atraksi Wisata Favorit Singapura!

Passpod, Universal Studio

Source : Wanderers & Warriors

Nah, singapura juga terkenal dengan banyak atraksi wisata seru! Mulai dari Universal Studio Singapore, Gardens by The Bay, menikmati pertunjukan di Wings of Time hingga jalan-jalan di SEA Aquarium dan masih banyak atraksi singapura lainnya. Wah asyik banget kalo bisa menikmati jalan-jalan di atraksi wisata Singapura.

Buat liburan di Singapura makin seru dengan Passpod. Siapkan kebutuhan traveling ke Singapura mulai dari sewa wifi hingga atraksi wisata seru hanya di Passpod. Wah pastinya bikin liburan kamu makin asyik dong apalagi sama si doi kan untuk wisata romantis di Singapura ~ Klik disini untuk tau selengkapnya tentang Passpod.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *