LOADING

Type to search

China Destinations

Wahana di Shanghai Disneyland yang Seru dan Menegangkan!

Share
Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Liburan ke Shanghai Disneyland yuk! Dimana kamu bisa menikmati serunya berpetualang di dunia magis ala Disney.

Shanghai Disneyland merupakan theme-park raksasa yang terletak di Tiongkok. Banyak sekali daya tarik yang bikin Shanghai Disneyland wajib dikunjungi. Selain karena dekorasinya yang otentik dan kental akan budaya Tiongkok, tentunya karena wahana seru yang ditawarkan di theme park  yang satu ini. Yuk kita intip wahana seru di Shanghai Disneyland~

Pirates Caribbean:  Battles for the Sunken Treasure

Buat kamu pecinta film Pirates of The Carribbean, kamu gak boleh melewatkan wahana yang satu ini ya 😉 Wahana yang bertemakan bajak laut ini menanatang kamu untuk berlayar bersama Captain Jack Sparrow mengarungi lautan. Kamu bisa menikmati teknologi versi 3D hi-tech tanpa menggunakan kacamata loh!

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : Shanghai Disneyland

Nikmati serunya pertunjukan yang berada di area Treasure Cove ini dan jelajahi petualangan diatas kapal yang berputar. Serunya lagi ditemani dengan suara Captain Jack Sparrow dalam bahasa mandarin. Pastikan duduk di bagian depan kapal ya untuk petulangan yang maksimal

Peter’s Pan Flight

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : tokyo disney resort

Wahana yang berada di Fantasyland ini merupakan salah satu wahana favorit juga loh! Kamu akan diajak untuk terbang dan berpetualang di kapal bajak laut ajaib Captain Hook ditemani Peterpan, Wendy dan Tinker Bell menuju Neverland. Pastinya seru banget~

Alice in Wonderland Maze

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : Shangai Disney Resort

Mau cobain labirin layaknya Alice di film Alice in the Wonderland? Rasakan serunya petualangan menemukan jalan keluar di Alice in Wonderland Maze! Masuk dari lubang kelinci hingga berjalan menyusuri taman bunga dengan pagar semak yang tinggi. Wah jangan sampai salah jalan ya, karena akan ada tipuan kecil Bandersnatch dan kaca di Red Queen’s Garden’s yang bikin kamu tertipu!

TRON Lightcycle Power Run Coaster

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : wikipedia

Wahana favorit lainnya di Disneyland Shanghai ada RON Lightcycle Power Run coaster. Wahana yang satu ini tentunya terinspirasi dari film TRON sesuia dengan namanya. Beranikan dirimu untuk merasakan tantangan di roller coaster tercepat di dunia. Rasakan juga sensasi serunya melaju dengan pemandangan langit dipenuhi efek lampu digital yang menakjubkan.

Buzz Lightyear Planet Rescue

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : Disneyphotolography

Pecinta Toy Story? Pasti mau dong ikut seru-seruan bareng Buzz Lightyear~ Kamu akan diajak berpetualang keluar angkasa di Buzz Lightyear Planet Resce untuk melawan Zurg dan pasukannya! Siapkan diri kamu dan senjata andalan kamu yaaa

Soaring Over the Horizon

Passpod, Shanghai Disneyland. Disney

Source : youtube

Sensasi terbang di langit bisa kamu rasakan di wahana Soaring Over The Horizon. Di wahana ini kamu bisa memilih pemandangan berbagi landmark di dunia mulai dari Taj Mahal, Menara Eiffel dan pilihan lainnya yang akan menemani petualangan kamu.

Tentunya masih banyak dong wahana lainnya yang ada di Disneyland Shanghai. Yuk seru-seruan disana dengan beli tiketnya di Passpod ya~  Tentunya dengan banyak penawaran menarik dong, selengkapnya cek disini ya!
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *