Banyak orang yang menjadikan Jepang sebagai tempat favorit buat liburan. Atau mungkin aja beberapa dari kamu malah menargetkan beberapa tempat wisata di Jepang sebagai rencana petualanganmu selanjutnya. Nah, kalau ngomongin tentang Jepang pasti deh pengennya bisa mengabadikan tiap tempat selama perjalanan. Kadang nih, nggak semua tempat lho bisa diambil fotonya dengan indah. Tapi 5 spot keren di Jepang ini dijamin nggak cuma bikin liburanmu jadi seindah pemandangannya, tapi foto jepretanmu juga nggak bakal jelek!

1. Pemandangan bunga Azalea di Nezu Shrine, Tokyo pasti makin mempercantik tiap jepretanmu.

via cafebearblog.com

Didirikan oleh seorang biksu legendaris yang bernama Yamato Takeru 1900 tahun yang lalu, kuil Nezu punya bangunan yang nggak berubah dari zaman Edo sampai saat ini. Di taman seluas hampir 1 hektar yang ada di sekitar kuil ini, tumbuh lebih dari 100 jenis bunga Azalea. Jadi otomatis dong pemandangan di sini indah banget dan bakal mempercantik tiap jepretanmu berlatar warna-warni bunga Azalea yang lagi bermekaran. Selain itu, kamu juga bisa menikmati jalan-jalan di sepanjang terowongan gerbang tori yang membuatmu langsung bisa ngerasain etniknya khas Jepang banget, kayak lagi ada di setting film samurai.

2. Jangan lupa juga kunjungi Shirakawa-go yang termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO.

via timeoutdoors.com

Desa Shirakawa-go termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO karena nilai sejarah dan sosialnya yang begitu tinggi. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, desa tradisional khas Jepang ini juga mempesona berkat pemandangan rumah-rumah dengan model atap tinggi dan lancip yang unik. Setiap musim berganti dari musim semi, gugur, dingin atau panas sekalipun, pemandangan di Shirakawa-go selalu indah. Sudut pandang terbaik di desa ini bisa kamu dapetin di atas bukit tempat Puri Ogimachi dulu berada.

Nah, kamu bakal puas foto-foto deh di sini. Yang pasti hasil jepretan kamu yang kece-kece jadi bisa di share ke sosial media deh. Teman-temanmu harus tahu dong kalau kamu punya foto-foto keren. Eits, tapi koneksi internetnya gimana ya kalau lagi di luar negeri gini? Nggak perlu khawatir, ada Passpod yang bisa jadi solusi untuk kebutuhan koneksi internetmu. Buat kamu yang sedang mempersiapkan liburan, ada promo menarik yang bisa kamu cek di sini nih!

3. Keindahan kuil Fushimi Inari di Kyoto yang luar biasa harus banget kamu abadikan segera!

via bbc.com

Eits, jangan salah, Kyoto adalah salah satu kota terbaik yang nawarin kombinasi apik antara wisata sejarah, makanan dan budaya di Jepang. Kuil utama Fushimi Inari yang ada sekarang dibangun tahun 1499 setelah bangunan lamanya habis terbakar pada perang Onin tahun 1477 silam. Dan saat ke sini, pasti deh kamu bakal langsung terpesona sama bentangan ribuan Torii Gate yang biasa disebut Senbon Torii di kuil Fushimi Inari ini.

Baca Juga: “Liburan Hemat Bukan Cuma Mimpi. Yuk Ikutan 5 Tips Traveling Ala Backpacker Ini!”

4. Bekas jalur kereta Seibu Ahina Line di Prefektur Saitama yang bakal bikin fotomu makin istimewa.

via anibee.tv

Jauh dari hingar bingar keramaian, di sini ada jalur kereta dari Seibu Ahina yang ngehubungin Stasiun Ahina sama Stasiun Minami Otsuka d kota Kawagoe. Karena keretanya sekarang udah nggak beroperasi lagi, di lokasi ini ada bekas jalur kereta yang ditumbuhi rumput. Sepanjang trek ini juga ada terowongan, dan pemandangan alam yang hijau bakal bikin kamu kayak lagi ada di setting anime Hayao Miyazaki lho.

5. Kolam Monet di Prefektur Gifu adalah spot terbaik biar fotomu tampak kayak lukisan.

via jw.webmagazine.com

Kolam ikan koi ini menarik banyak perhatian karena keindahan dan kemiripannya sama lukisan terkenal impresionis, Claude Monet. Sebenarnya kolam ini nggak punya nama resmi, tapi banyak pengunjung yang menyebutnya “Monet’s Pond” karena mirip banget sama salah satu karya Monet yaitu Water Lilies. Selain airnya yang jernih banget, perpaduan cantiknya warna-warni ikan koi yang bebas berenang ditambah tumbuhan Lily yang banyak di kolam ini makin menjadikan fotomu tampak kayak lukisan artistik.

Otomatis dong deretan tempat indah di Jepang di atas tentunya jadi spot foto terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan. Membagikan tiap jepretan foto dan momen istimewa tersebut tentu adalah hal yang penting banget. Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi nih, karena Passpod adalah solusi terbaik untuk kemudahan dan kecepatan internetmu. Lewat koneksi 4G LTE yang dimiliki Passpod serta berbagai kelebihan lainnya yang bisa digunakan di 68 negara di dunia, lebih murah dari roaming, gratis ongkos kirim, kuota unlimited, dan bahkan bisa support hingga 5 device, kamu nggak perlu bingung lagi deh waktu travelling! Eh, cobain ikutan kuisnya di sini yuk!

Baca Juga: “5 Tipe Orang yang Biasa Kamu Temui Waktu Nonton Konser, Ternyata Ada ya Orang Kayak Gini…”

By admin