LOADING

Type to search

Destinations Thailand

7 Rekomendasi Wisata Belanja di Thailand, Dijamin Bikin Kalap!

Share
Passpod, Khao San Road, Thailand
Siapa nih yang berencana untuk liburan ke Thailand? Kota yang satu ini khas banget dengan destinasi wisata di kuil-kuilnya Thailand yang bersejarah, serta wisata kuliner street foodnya yang murah dan pastinya enak dong. Gak hanya itu aja, Thailand pun punya banyak destinasi wisata belanja loh! Banyak wisatawan datang ke Thailand untuk berbelanja baju serta aksesoris fashion lainnya yang up to date dengan harga yang murah. Gak jarang juga, banyak yang menjadikan hal ini sebagai bisnis untuk menjual baju-baju thailand yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Buat kamu yang ingin wisata belanja di Thailand, siap-siap kalap ya kalo datang ke 5 tempat belanja berikut ini. Dimana kamu akan menemukan pakaian serta barang-barang dengan kualitas baik dan harganya murah. Wah lumayan banget kan untuk belanja-belanja untuk kebutuhan kamu, atau untuk dijadikan lahan bisnis. Kepoin selengkapnya di #CeritaPasspod ya!

Chatuchak Weekend Market

Meskipun bernama Weekend Market, Pasar Chatuchak ini tidak hanya bisa kamu temukan di hari sabtu dan minggu saja loh! Pasar yang satu ini juga dapat kamu jumpai di hari lainnya, yang beroperasi pada hari Rabu hingga Minggu. Untuk mencapai pasar Chatuchak ini kamu bisa menggunakan MRT dan turun di stasiun Chatuchak Park.

Chatuchak Weekend Market, Thailand, Passpod

Source : Tripsavvy

Siap-siap belanja banyak disini karena akan ada sekitar 15.000 pedagang yang akan kamu temukan. Mulai dari kios pakaian, aksesoris seperti tas, sepatu dan juga makanan lengkap deh disini. Terbagi menjadi 27 area seluas 11 hektar, gak heran kalo pasar Chatuchak selalu ramai setiap minggunya dengan pengunjung. Wah jangan sampai kesasar ya.

Alamat : สวนจตุจักร Kamphaeng Phet 2 Rd, Chatuchak, Bangkok 10900, Thailand

Jam buka : 07.00 AM – 06.00 PM (Rabu dan Kamis), 06.00 PM – 00.00 AM  (Jumat), 09.00 AM – 06.00 PM (Sabtu dan Minggu)

Platinum Fashion Mall

Platinum Fashion Mall, Passpod, Bangkok, Thailand

Source : Tomyamthailand.com

Mall yang satu ini dikenal sebagai tempat wisata belanja dengan harga murah loh! Tidak melulu identik dengan barang yang branded yang mahal saat belanja di Mall, Platinum Fashion Mall dikenal sebagai destinasi belanja baik satuan maupun grosir dengan suasana belanja yang nyaman. Seperti tempat belanja pada umumnya kamu akan menemukan banyak pilihan pakaian, tas, dan aksesoris lainnya yang dijual di banyak toko berbeda. Untuk mendapatkan harga yang murah, baiknya kamu survey di beberapa toko terlebih dahulu untuk membandingkan harga. Lumayan kan bisa dapat harga murah dengan kualitas yang sama-sama baik.

Alamat : 444 Phayathai Rd, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand

Jam buka : 08.00 AM – 08.00 PM (Sabtu, Minggu, Rabu) 09.00 AM – 8.000 PM (Senin, Selasa, Kamis, Jumat)

MBK Center

Passpod, Thailand, MBK, Bangkok

Source : What’s On Sukhumvit

Mall yang satu ini termasuk yang ikonik nih di Bangkok. Berdiri sejak 1995, MBK Center terletak di lokasi yang strategis jadi pasti menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Menjual bayak barang dengan harga yang murah dengan suasana belanja yang pastinya nyaman dong~ Banyak barang yang bisa kamu temukan di MBK Center mulai dari tas, kerajinan tangan khas thailand dan aksesoris lainnya yang bisa kamu jadikan oleh-oleh.

Alamat : 444 Phayathai Rd, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand

Jam buka : Setiap hari 10.00 AM – 10.00 PM

Diskon Passpod WifiAsiatique The Riverfront

Passpod, Thailand, Asiatique

Source : Grand Sukhumvit Hotel Bangkok

Destinasi jalan-jalan yang lengkap dan pas nih kalo kamu ke Thailand, ada Asiatique The Riverfront. Dimana destinasi yang satu ini menyajikan wisata lengkap mulai dari tempat belanja murah, wisata kuliner hingga taman hiburan dengan bianglalanya yang menjadi favorit. Wah asyik banget bisa belanja sambil jalan-jalan juga disini. Gak jarang, kamu juga bisa menikmati pertunjukan muay thai loh~

Alamat : 2194 Charoen Krung Rd, Wat Phraya Krai, Bang Kho Laem, Bangkok 10120, Thailand

Jam buka : Setiap hari (04.00 PM – 00.00 AM)

Pantip Plaza 

Pantip, Passpod, Thailand

Source : Google Images

Buat kamu yang keluar negeri untuk cari gadget baru, di Thailand kamu bisa kunjungi Pantip Plaza. Dimana kamu bisa temukan banyak pilihan gadget, komputer hingga kamera dengan harga murah dengan garansi resmi pastinya. Tips untuk mendapatkan harga murah, tentunya dengan survey di beberapa toko dulu untuk bisa dapatkan harga terbaik. Lokasi Pantip Plaza berada dekat dengan Platinum Mall, jadi bisa sekalian deh belanjanya 🙂

Alamat : Phetchaburi Rd, Makkasan, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand

Jam buka : Setiap hari (10.00 AM – 09.00 PM)

Pratunam Market

Passpod, Thailand

Source : Google Images

Surga belanja lainnya di Bangkok, ada di Pratunam Market. Masih berada dalam satu kawasan strategis dengan dengan Platinum Fashion Mall, jelas aja mencuri perhatian wisatawan. Pratunam Market merupakan pasar grosir yang dapat kamu temukan berjejer kios yang menawarkan barang dengan harga murah baik grosis maupun satuan. Sudah ditawarkan dengan harga yang murah, kamupun masih bisa menawar loh untuk dapatkan harga yang lebih murah lagi.  Wah dijamin bikin kamu kalap deh, karena serasa mau beli semua.

Alamat : Phetchaburi Rd, Thanon Phaya Thai, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand

Jam buka : Setiap hari, 05.00 AM – 09.00 PM

Khao San Road

Passpod, Thailand, Bangkok, Khao San Road

Source : The Independent

Untuk kawasan yang satu ini pastinya kamu sudah gak asing deh, ada Khao San Road! Dimana kamu wajib banget kesini, karena akan banyak kamu temukan wisatawan dari seluruh dunia. Kamu akan menemukan berbagai oleh-oleh khas Thailand yang harganya pas di kantong. Selain wisata oleh-oleh, Khao San Road juga terkenal dengan wisata kulinernya yang enak banget! Kamu bisa kunjungi Khao San Road di sore hingga malam hari.

Alamat : Khao San Road, Bangkok, Thailand

Gak usah bingung lagi deh nentuin mau wisata belanja dimana karena sekarang kamu udah tau kan~ Selain 7 destinasi wisata tempat belanja di Thailand, masih banyak loh tempat belanja lainnya di Thailand yang bisa kamu kunjungi. Cari jalan saat belanja, biar gak nyasar tentunya pakai maps dari gadget kamu aja. Nah biar tetap bisa gunakan maps lancar tanpa nyasar diluar negeri, kamu bisa pakai wifi dari Passpod aja. Untuk internet di Thailand unlimited selama diluar negeri lebih hemat dengan Passpod. Semoga #CeritaPasspod kali ini bermanfaat buat kamu yang lagi liburan di Thailand ya, selamat berbelanja🛍️

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *