LOADING

Type to search

Destinations Japan

6 Rekomendasi Ramen Halal Terenak di Jepang yang Wajib Kamu Cicip!

Share
Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal

Buat kamu yang berencana liburan ke Jepang, wajib banget wisata kuliner selama disana. Mau coba menu otentik khas jepang tapi ragu halal atau gaknya? Jangan bingung dong, karena kamu bisa temukan banyak restoran ramen halal yang pastinya enak tanpa meninggalkan rasa otentik dari ramen jepang itu sendiri. Dimana aja ya kamu bisa temukan ramen halal di Jepang? Kepoin #CeritaPasspod kali ini~

Shinjuku Gyoen Ramen Ouka

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal

Source : tripadvisor

Semangkuk ramen di Shinjuku Gyoen Ramen Ouka pasti bikin kamu ketagihan karena rasanya yang lezat dengan porsi yang pas. Porsi ramen di kedai ini cukup banyak jadi pasti akan membuat kamu kenyang dengan racikan kaldu ikannya yang khas. Tidak hanya ramen, kamu juga bisa menikmati sajian yakitori,ayam panggang hingga menu vegetarian yang rasanya pun gak kalah lezat. Kedai Shinjuku Gyoen Ramen Ouka sudah bersertifikat halal loh dan menyajikan makanan tanpa alkohol. Wajib cicip ramen disini!


Kamu bisa kunjungi Shinjuku Gyoen Ramen Ouka di 1-11-7, Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo (160-0022) yang buka pada jam 14.00 WIB – 23.00 WIB (hari Jumat tutup)

Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal, Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu

Source : themoslemtraveler

Masih terletak di Tokyo, kamu juga bisa kunjungi Honolu Ebisu yang menyediakan ramen halal dan pedas. Selain ramen, tersedia juga sajian menu sukiyaki hingga takoyaki loh! Meskipun bukan merupakan kedai dengan ukuran besar, namun kedai yang satu ini menyediakan musholla untuk tempat sholat.


Kunjungi Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu di alamat 1F, 1-23-1 Ebisuminami, Sibuya-ku, Tokyo (105-0022)

Edo-Men Kumahachi

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal, Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu

Source : Food Diversity

Kedai Kumahachi juga sudah bersertifikasi halal nih guys. Benar-benar merupakan kedai ramen yang ramah untuk muslim. Menyajikan menu ramen khas Jepang dengan olahan bumbu nikmat yang pastinya bikin kamu ketagihan!


Kamu bisa kunjungi Kumahachi di 2-14-5 Morishita, Koto-ku, Tokyo (135-0004)


BACA JUGA : 

– Tips Hemat Sewa Kimono Saat Liburan di Jepang

– 5 Cafe bertema Anime di Jepang yang Wajib Fans Anime Kunjungi


Shin-Yokohama Ramen Museum

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal, Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu

Source : happy cow

Kalo kedai yang satu ini terletak di Osaka guys. Kamu bisa temukan menu ramen di Shin-Yokohama Ramen Museum yang pastinya gak kalah enak dong~ Menu favoritnya tentunya ramen kuah dengan kaldunya yang kental dan lezat. Banyak menu ramen enak di Jepang yang bisa kamu temukan disini. Untuk sampai kesini, kamu bisa turun di stasiun Shin-Yokohama dari Tokyo dengan kereta. Oiya, serunya lagi sudah tersedia tempat sholat juga loh! Jadi gak perlu bingung cari-cari lagi.


Kunjungi Shin-Yokohama Ramen Museum yang terletak di 2 Chome-14-21 Shinyokohama, Kohoku Ward, Yokohama, Kanagawa (222-0033), Jepang – Jam Buka : 11.00 WIB – 22.00 WIB

Ayam-ya Okachimachi

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal

Source : the halal food blog

Ayam-ya Okachimachi merupakan kedai ramen yang sudah menjadi favorit wisatawan Indonesia dan Malaysia loh! Hal tersebut mungkin karena racikan ramen di kedai ini pas di lidah orang melayu. Kamu bisa memilih kaldu yang kamu suka untuk menikmati ramen di kedai ini, mau asin dengan shoyu ataupun pedas yang mantap. Buat kamu yang merasa kenyang dengan 1 porsi ramen, kamu bisa melengkapinya dengan nasi. Tentu belum kerasa makan ya bagi orang Indonesia kalo gak makan nasi :p


Temukan kedai Ayam-ya Okachimachi di Yamada Building g. 1F, 4-10-1 Taito, Taito-ku, Tokyo (110-0016). Terdapat juga outlet di Kyoto.

Halal Sakura

Passpod, Shinjuku Gyoen Ramen Ouka, Ramen Jepang, Ramen Halal

Source : Fun Japan

Untuk kamu yang liburan ke Tokyo rombongan atau ramean dan ingin berkunjung ke kedai ramen, bisa jadikan Halal Sakura sebagai tujuan yang pas. Halal Sakura merupakan kedai ramen yang cukup luas dan mampu menampung pengunjung hingga 70 orang loh sesuai dengan jumlah tempat duduknya. Tentunya dengan cita rasa ramennya yang enak dan gak kalah dengan ramen jepang lainnya. Gak hanya ramen, tersedia juga paket nasi dan daging BBQ juga salad. Jadi bisa nikmati enaknya ramen bersama-sama dengan partner liburan kamu. Wah pasti seru!


Kunjungi Halal Sakura yang terletak di 2-18-11, Negishi, Taito-ku, Tokyo (110-0003) ya~

Gak perlu bingung lagi cari ramen halal di Jepang deh ya! Karena kamu bisa coba kunjungi 6 rekomendasi ramen halal terenak di Jepang dari  #CeritaPasspod. Gak perlu juga pusing-pusing cari alamatnya untuk bisa sampai di kedai ramen tersebut, selama ada koneksi internet dari Passpod Wifi yang unlimited di Jepang. Kamu bisa tetap terkoneksi internet tanpa batas di Jepang yang bikin liburan kamu makin seru! Pesan Passpod Wifi Jepang sekarang hanya di Passpod. Dapatkan promo terbaik hanya untuk kamu #SobatPasspod. Klik disini ya https://smiley.cool/

Diskon Passpod Wifi

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *