LOADING

Type to search

Destinations Korea

Pertunjukan Memasak Penuh Komedi ala Korea di Cookin Nanta Show!

Share
Passpod

Kalo liburan di Korea serunya wisata kemana aja ya? Buat kamu yang suka dengan pertunjukan komedi yang fun, mengunjungi Cookin Nanta Show bisa menjadi salah satu pilihannya. Cookin Nanta Show merupakan petunjukan memasak yang dilengkapi dengan bumbu-bumbu canda yang dijamin bisa buat siapapun yang menonton tertawa. Pertunjukan ini berasal dari Korea Selatan, yang awalnya dikenal dengan nama Nanta Show. Pertunjukan ini pertama kali dikenalkan di pada tahun 1997 dan kemudian tersebar di beberapa daerah di Korea yaitu ada di 4 teater yang berlokasi di Hongdae, Myeongdong, Gangbuk, Jeong Dong dan Jeju Island. Cooking Nanta Show juga hadir di Thailand loh! Namun untuk saat ini Cookin Nanta Show Bangkok Thailand dikabarkan akan tutup sementara mulai dari tanggal 13 Juli 2019 hingga waktu yang belum ditentukan. Kamu bisa coba untuk langsung kunjungi di wilayah yang paling di gemari nya nih, di Myeong-dong, yang juga merupakan tempat tujuan belanja utama bagi masyarakat Korea. Cari tau selengkapnya tentang Cookin Nanta Show di #CeritaPasspod kali ini ya

Alur Cerita Cookin Nanta Show

Passpod, Cookin Nanta Show, Cooking Nanta Show, Beli Tiket Cooking Nanta Show

Source : getyourguide

Penasaran gimana sih cerita yang dipertunjukan? Pertunjukan diawali dengan penampilan 3 orang koki di dapur. Kemudian manager mereka yang galak muncul dan memerintahkan mereka mempersiapkan untuk makanan pesta pernikahan secara dadakan dan waktu yang terbatas. Para juru masak panik karena belum diberi tau sebelumnya tentang acara ini. Manager mereka pun membawa keponakannya dan menuntut agar keponakannya diajarkan untuk bisa memasak dan menyiapkan makanan dalam waktu singkat menjadi koki handal. Berhasilkah mereka menyelesaikan tugas yang mustahil itu?? Di lengkapi dengan bumbu – bumbu komedi, tentunya Cookin Nanta Show merupakan pertunjukan yang berhasil membuat penonton ikut menikmati alur cerita.

Pertunjukan drama non-verbal

Passpod, Cookin Nanta Show, Cooking Nanta Show, Beli Tiket Cooking Nanta Show

Source : trazy

Cooking Nanta Show merupakan pertunjukan non verbal loh, dimana pemeran dalam pertunjukan ini memainkan gestur-gestur lucu untuk menghibur para pengunjung. Pertunjukan ini menggabungkan unsur tradisional korea dengan musik modern dan tentunya dengan alur cerita yang seru. Jadi jangan takut kamu ga mengerti dengan bahasanya ya, karena kamu dapat merasakan kelucuannya hanya dengan menyaksikan pertunjukan dan atraksi mereka. Pertunjukan ini sepenuhnya disajikan tanpa dialog antar pemain dilengkapi dengan unsur drama yang dibalut humor. . Selain itu, penulisan cerita pertunjukan ini tetap memasukkan unsur drama ke dalam pertunjukan, namun tetap dibalut dalam konsep humoris.

Pertunjukan terbaik dengan penghargaan internasional

Passpod, Cookin Nanta Show, Cooking Nanta Show, Beli Tiket Cooking Nanta Show

Source : kkday

Cookin’ Nanta Show sudah pasti menjadi pilihan wisata yang tepat saat kamu berlibur di Korea, jelas aja karena sudah mendapat penghargaan international, Edinburgh Fringe Festival Inggris tahun 1999 sebagai the best performance. Setelah itu mereka melanjutkan melakukan tour di berbagai negara mulai dari Inggris, Jerman, Italu sampai ke Teater di New York, bahkan Cookin Nanta Show pernah hadir di Indonesia loh! Untuk pertunjukan yang paling populernya berada di Myeongdong tepatnya di Nanta Myeongdong Thetre yang terletak di lantai 3-5 Unesco Building. Kursi pada pertunjukan ini pun diatur sedemikian rupa dengan susuan kursi yang dekat dengan dinding, panggung agar pengunjung dapat merasakan energi yang dibawakan pada pertunjukan. Tentunya dilengkapi dengan penampilan atraksi akrobat, sulap, pantomim dan komedi. Seru banget kan?

Cara Pesan Tiket Cookin Nanta Show

Passpod, Cookin Nanta Show, Cooking Nanta Show, Beli Tiket Cooking Nanta Show

Source : gamersexpress

Cooking Nanta Show umumnya membuka pertunjukan setiap hari dengan durasi kurang lebih 90-100 menit pada jam 2 siang, 5 sore hingga 8 malam. Untuk pertunjukan berada di Myeongdong Thetre yang terletak di lantai 3-5 Unesco Building. Harga untuk tiket Cookin Nanta Show mulai Rp 345ribu. Bisa kamu beli dengan gampang di Passpod yaaaa~

Transportasi ke Cookin Nanta Show Myeongdong

Passpod, Cookin Nanta Show, Cooking Nanta Show, Beli Tiket Cooking Nanta Show

Source : trip advisor

Untuk menuju teater di Myeongdong di Unesco Building, kamu bisa pergi menggunakan Subway menuju Myeongdong Station di Line 4. Selanjutnya kamu keluar melalui pintu 6 dan jalan sekitar 30 meter melewati jalan utama Myeongdong. Setelah sampai di depan Woor Bank, belok kiri dan kamu akan menemukan teater setelah jalan 100 meter disebelah kiri jalan. Selain jalur tersebut, kamu juga bisa coba jalur lain dengan naik subway di line 2 dengan tujuan Euljiro 1-ga Station, keluar di pintu 6 ya. Setelah sampai kamu bisa melanjutnya dengan jalan lurus sekitar 220 meter, kemudian belok kiri menuju jalan Myeongdong. 120 meter dari sana kamu dapat menemukan Myeongdong Cooking Nanta Show yang ada di sebelah kanan.

Gimana? Tertarik untuk cari tau tentang keseruan cerita 3 koki tersebut. Wajib banget kunjungi wisata ini di Korea sih!! Jangan sampai lupa untuk masukan pertunjukan Myeongdong Cookin Nanta Show ke list wisata di Korea mu ya. Apalagi kamu bisa sekalian belanja kan di daerah Myeongdong. Jadi bikin liburanmu makin lengkap dengan keseruan ;;)

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *