LOADING

Type to search

Travel Tips

Passpod Wifi, Dapatkan Koneksi Internet Terbaik di Indonesia!

Share
Passpod, Traveling, Indonesia, Interenet

Ada yang baru nih dari Passpod~ Selain bisa terkoneksi di 70+ negara di dunia (cek selengkapnya disini), kini Passpod Wifi bisa diakses di Indonesia loh! Kamu bisa dapatkan koneksi internet dengan kuota unlimited mulai 10ribu/hari hingga 10GB. Penasaran? #CeritaPasspod kali ini bakal kasih tau kamu kenapa sih kamu harus coba Passpod Wifi? Kepoin yuk!

Hasil gambar untuk passpod Wifi

Internet True Unlimited dengan harga termurah

Kamu bisa internetan diluar negeri beneran unlimited tanpa batas maksimal pemakaian perharinya. Jadi gak perlu khawatir kehabisan kuota saat kamu liburan di luar negeri ya, Passpod akan selalu jadi sobat setia mu. Ya gak #SobatPasspod?

Sinyal 4G LTE

Sinyalnya kenceng guys! 4G LTE dengan kecepatan up to 40 mbps. Wah cocok banget nih untuk dipakai browsing, main sosmed, cari jalan via maps hingga main game seharian.

Banyak promo menarik dari Passpod setiap saat

Passpod selalu kasih kamu penawaran terbaik setiap saat dengan promo-promonya yang cihuy! Mulai dari promo wifi, atraksi hingga asuransi pokoknya lengkap deh. Promo-promo Passpod terupdate bisa kamu pantengin di promo.passpod.com ya~

Free delivery keseluruh wilayah Indonesia*

Pengiriman Passpod Wifi Free Delivery ke seluruh Indonesia loh! Gratis untuk kamu yang pesan dengan travel date minimal 3 hari ya guys~ Gak hanya itu, kamu yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta juga bisa melakukan pengambilan dan pengembalian di Bandara loh, selengkapnya bisa cek Passpod di Bandara Soetta. Oiya, untuk pengembalian Passpod Wifi juga bisa di alfamart Jabodetabek, cek draasyisini untu tau cara pengembalian Passpod Wifi di alfamart.

Free Deposit

Kamu bisa dapatkan gratis deposit setiap melakukan pembayaran via Gopay/Ovo dan transaksi langsung di kantor Passpod loh. Cari tau selengkapnya cara dapatkan gratis deposit di Passpod untuk tau syarat dan ketentuannya.

Solusi Wifi di Indonesia Tanpa Batas dengan Harga Bikin Puas! Kamu bisa juga rekomen ke teman kamu dari luar negeri yang sedang berkunjung ke Indonesia untuk gunakan Passpod Wifi di Indonesia sebagai solusi internet terbaik. Pesan disini ya~

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *