Main Salju Asli Di Christmas Wonderland Singapura

Passpod, christmas wonderland, singapura, singapore, winter, holiday, liburan.

Hai Sobat Passpod!

Ada yang masih berangan-angan ke Winter Wonderland di Eropa tapi belum terwujud? Eittsss… kali ini kamu boleh berbahagia deh, karena di Singapura kamu bisa menikmati festival yang cuma ada di Asia Tenggara yaitu Christmas Wonderland!! YEAAAY!!

Festival Christmas Wonderland pertama kali diadakan di Gardens by the Bay pada tahun 2014 kemarin, tapi antusias dari pengujung yang luar biasa positif dengan lebih dari 1.6 juta orang yang bergabung dalam perayaan membuat Christmas Wonderland memperluas wilayahnya ke The Meadow.

Pada tahun 2016, festival ini menambahkan 22.000 meter persegi lampu-lampu dan perayaan yang disandingkan dengan latar belakang Flower Dome dan Dragonfly Bridge. WOW!!!

Bermain Salju Asli

passpod, singapura, singapore, holiday, winter
Photo by: GirlStyle

Nah, buat kamu yang mungkin belum pernah merasakan sensasi bermain salju, ini kesempatan emas buat kamu Sobat! hihihi. Karena di Festival Ice Palace sudah disediakan arena seluncur es atau bermain perang salju di taman bersalju dengan salju dijamin asli deh! Selain itu, ada juga keunikan buat para anak-anak yaitu daftar “anak baik” dan mereka dapat berpose untuk berfoto dengan Bapak Natal di Pondok Santa.

Baca juga: “Bandara Changi Disulap Ala Wizarding World Harry Potter Nih, Potterhead Wajib Kesini!”

Menikmati Live Music dan Parade Natal

passpod, singapura, singapore, holiday, liburan, natal.
Photo by: Visit Singapore

Di Christmas Wonderland, jangan lewatkan untuk ekplorasi taman bermain dengan menaiki kereta natal dan menikmati pemandangan yang ada. Live music dan parade natal pun dapat memeriahkan perayaan natalmu bersama orang terkasih loh! Gak cuma itu aja, kamu juga bisa mencoba keberutunganmu dengan memenangkan hadiah di salah satu dari banyaknya stand permainan pada karnaval yang sudah tersedia.

Di sini, selain perayaan natal yang dibuat se-kece mungkin, tersedia juga deretan kios pasar yang menjual bermacam-macam jenis asksesoris serta kuliner khas festival atau jajanan lokal yang bisa bikin mood kamu jadi super duper bahagia! hihihi

Jika kamu berpergian ke festival Christmas Wonderland bersama keluarga dan si kecil, maka kamu gak boleh melewatkan Hi-5 Funtastic House Christmas Wonderland. Karena di sini anak kecil juga bisa bermain permainan interaktif, seperti ruangan karaoke Hi-5 yang dimana mereka kan mengenakan kostum karakter favorit Hi-5 mereka dan menjadi ala-ala superstar.

Gemerlap Lampu-Lampu

passpod, singapura, singapore, holiday, liburan, natal.
Photo by: GirlStyle

Pada malam perayaan, Festival Christmas Wonderland akan dipenuhi dengan gemerlap hiasan lampu-lampu yang telah di tata sedemikian rupa. Seperti indahnya ukiran lampu Luminarie yang terbuat dari kayu putih yang berasal dari bagian selatan Italia.

Berwisata Kuliner

passpod, singapura, singapore, holiday, liburan, natal.
Photo by: GirlStyle

Setelah berkeliling menjelajahi area Christmas Wonderland dan asik bermain-main, mungkin kamu akan merasa sedikit lapar atau butuh sesuatu yang dapat menyegarkan dahaga. Tenang aja! Di sini sudah tersedia Slice of SAVIOUR, foodcourt yang menyajikan berbagai jenis makanan. Wih, lengkap banget kan Sobat!

Nah, makin penasaran kan gimana serunya suasana perayaan natal di Christmas Wonderland di GBTB Singapura? Suasa perayaan natal akan selalu berasa hangat deh ketika dihabiskan bersama keluarga dan orang-orang tedekat! Setuju kan Sobat? hihihi.

Well, jangan lupa selalu bawa modem wifi selama kamu liburan di luar negeri dan beli tiket atraksimu tanpa antri dengan pembayaran menggunakan rupiah di Passpod!

Happy Holiday and Merry Christmas! 🙂

 

Leave a Reply