LOADING

Type to search

Destinations

10 Lokasi Syuting Film Hollywood di Amerika, Instagramable Banget!

Share
Passpod

Liburan di dalam negeri sepertinya sudah sangat sering sekali dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Makanya dari itu sesekali bisa mengalihkan destinasi liburan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baru lagi, salah satunya keluar negeri. Banyak sekali tempat diluar negeri yang menyimpan daya tariknya sendiri. Salah satunya Amerika Serikat, ini merupakan salah satu negara dengan segudang tempat bersejarah didalamnya. Berlibur ke USA yuk! Buat kamu yang berencana Liburan ke USA banyak sekali Lokasi Syuting Film di Amerika yang bisa kamu kunjungi.

Nah, inilah kesempatan kamu untuk mengunjungi lokasi syuting Film Populer di Amerika. Pastinya Instagram-able dong~ Jadi kamu bisa langsung update foto mu deh. Hanya sekedar pergi keluar negeri tanpa mengeksplor segala tempat yang menjadi sejarah sepertinya kurang lengkap. Karena kamu akan mendapatkan kepuasan sendiri saat bisa sampai pada salah satu lokasi yang dijadikan dalam sebuah film. Sebagai referensi buat kamu, berikut ini ada beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi dan merupakan lokasi frame pada scene di film-film Hollywood, kepoin di #CeritaPasspod kali ini yaa!

Central Park

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika

Source : rodchase.com

Lokasi yang satu ini merupakan set populer yang  banyak ditemukan di film-film Hollywood, di Central Park. Kamu yang pernah menonton Home Alone, Spiderman 3, Night at Museum pasti tidak asing dengan lokasi taman yang satu ini.

Grand Central Station, Manhattan

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal

Source : ny.curbed.com

Lanjut ke set film selanjutnya ada Grand Central Station merupakan lokasi set film Men In Black, Superman hingga Avengers loh!

Empire State Building

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building

Source : pinterest

Kalo gedung yang satu ini pasti mengingatkan kamu dengan scene di Film King Kong. Film ini pun menjadi lokasi set film Superman dan Gossip Girl.

Radio City Music Hall

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : msg.com

Radio City Music Hall yang menjadi venue ratusan konser dan acara ini juga merupakan lokasi set film The GodFather bahkan Home Alone 2 loh. Hayo coba inget-inget buat kamu yang pernah nonton filmnya hihi udah inget belum dengan scene di lokasi yang satu ini?

New York Public Library

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : readersdigest.com

New York Public Library yang didalamnya lengkap koleksi berbagai artefak dan buku pun dipilih untuk menjadi lokasi salah satu film Hollywood. Hayo tau gak film apa yang syuting disini? Yap, ada film Ghostbusters, Spiderman dan film-film lainnya.

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : themoviedistrict

Times Square

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : reddit

Kalo lokasi yang satu ini tentunya sudah tidak asing buatmu, karena memang iconic sekali di New York. Enchanted, Vanilla Sky, Spiderman 3, Captain America dan masih banyak film lainnya. Ini sih merupakan lokasi yang wajib kamu kunjungi saat ke Amerika tepatnya di New York, yap Time Square.

Cathy’s Corner

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : Myfolio.com

Sudah pernah melihat film La La Land di Cathy’s Corner? Ya, ini merupakan salah satu film Hollywood yang menggunakan lokasi syuting Amerika.

Porsche Experience Center, Atlanta

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : Twitter

Para pecinta Avengers pasti sudah tidak asing lagi dengan Porsche Experience center, Atlanta. Ini merupakan salah satu tempat yang digunakan dalam film Avengers.

Atlanta Marriott Marquis

Passpod, liburan di Amerika. Liburan di USA, USA, Amerika, Sewa Wifi Amerika, Grand Central Terminal, Empire State Building, radio city music hall

Source : Instagram.com/reel_location

Masih ingatkah kamu dengan perjuangan dari Katniss everdeen di the Hunger Games Cathing Fire? Ternyata lokasi The Capitol Panen diambil di Atlanta Marriott Marquis.

Gimana? Udah kebayang belum lokasi syuting tersebut di scene yang mana saat kamu tonton? Kalo masih lupa-lupa coba lagi deh tonton filmnya, biar makin yakin hehe. Selain diatas masih banyak sekali tempat menarik yang wajib menjadi list kunjungan kamu selama di Amerika. Pasti menyenangkan kalo bisa berkunjung langsung ke lokasi film favortimu. Jangan lupa untuk abadikan momen mu dengan foto-foto di lokasi set film di USA yaaa. Tentunya kamu bisa langsung update dengan koneksi internet dari Passpod dong. Kalo kamu kesasar saat cari lokasi set film nya, kamu pun bisa tetap terkoneksi internet untuk cari jalan melalui Maps. Koneksi wifi murah USA di Passpod ngebantu banget saat kamu liburan di Amerika untuk jalan-jalan liat Lokasi Syuting Film di Amerika. Lebih lengkapnya terkait wifi Amerika bisa cek disini ya~

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *