Movie Lovers, pasti gak asing lagi dong dengan The Last of Us movie? Setelah hadir dalam bentuk game dan serial, The Last of Us bakal ada di taman hiburan terbesar di Amerika Serikat, Universal Studios loh! 

Atraksi wisata terbaru ini diadakan dalam rangka menyambut Halloween. Atraksi tersebut hadir untuk menyambut Halloween pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Last of Us Coming to Universal Studios Halloween Horror Nights

pic by Gizmodo

Uniknya, wahana ini menawarkan pengalaman layaknya memasuki rumah hantu. Wahana tersebut akan didesain semirip mungkin dengan serial yang ada di Last of Us.
Pengunjung harus berpikir seperti Joel dan Ellie untuk bertahan hidup dari wabah jamur Cordyceps, serta zombie-zombie yang ada di film tersebut, seperti Runners, Stalkers, dan Clickers.
Windsor Palms Resort Kissimmee - Universal Orlando Resort
pic by windsor palms resort

Wahana tersebut akan hadir di Universal Orlando Resorts di Florida pada Jumat, 1 September. Kemudian, Universal Studios di California pada Kamis, 7 September mendatang.

Kedua lokasi tersebut menawarkan berbagai paket, termasuk paket liburan khusus di Universal Orlando bagi mereka yang menginginkan akomodasi hotel, akses ke rumah hantu, dan tiket masuk ke tiga taman hiburan resor.

Yuhuuu, penggemar The Last of Us pasti udah gak sabar lagi nih dengan adanya wahana baru iniiii! Pastikan Passpod WIFI selalu ada di tas tersebut ya!

By MinPod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *