LOADING

Type to search

News

Catat Tanggalnya, Ini Dia 10 Rekomendasi Event Bulan Agustus 2019!

Share
Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Bulan Agustus ini udah ngerencanain kemana aja nih guys? Jalan-jalan dong biar kamu gak pusing-pusing terus sama kerjaan, biar bisa refreshing. Nah buat kamu yang mau refreshing tapi bosen ke mall, nonton bioskop dll kamu bisa kunjungi beberapa event bulan Agustus 2019 nih! Selain bisa menghilangkan penat dan rehat sejenak dari sibuknya kerjaan, bisa menambah wawasan dan insight buat kamu juga loh. Berikut rekomendasi event bulan agutus 2019 yang udah minpod rangkum di #CeritaPasspod kali ini yaaa

Problem Solving Trough Digital Marketing

Passpod

Source : Passpod.com

Mau perdalam skill di bidang digital marketing? Kamu bisa coba ikut seminar yang diadakan Ace Commerce x Cari Ilmu.id di acara Problem Solving Trough Digital Marketing. Event yang satu ini cocok banget kamu terapkan pada bisnis atau perusahaanmu! Dimana kamu bisa meningkatkan brand awareness start-up, membuat hingga merencanakan perkembangan dan keuntungan bagi bisnis kedepannya. Salah satu pengisi acaranya adalah Ali Sadikin yang merupakan founder Marlin Booking, salah satu perusahaan pertama di Indonesia dalam bidang digitalisasi maritim meliputi aplikasi pemesanan tiket kapal online, sistem e-ticketing, dan pengembangan aplikasi mobile untuk ferry operator. Pengisi acara lainnya adalah Muhammad Irsan, yang merupakan founder dari Caribranding.id yang merupakan agency bagi perusahaan, start up dan small medium enterprises terkait digital marketing. Event ini diselenggaran di Apiary Coworking Space (Kuningan), Jakarta Selatan pada tanggal 22 Agustus 2019 mulai pukul 7pm hingga 9pm. Go grab your ticket now on Passpod!

The Vamps Four Corners Tour 2019 Live in Jakarta

Travel Fair 2019, Travel fair 2019, Cathay Pasific Travel Fair, HCBC Ana Travel Fair 2019 , Islamic Tourism Fair

Source : loket.com

Siapa sih yang gatau band yang satu ini? Lagu-lagu nya mulai dari somebody to you hingga all night pasti gak asing kamu dengar kan. Nah di bulan Agustus 2019, The Vamps akan tampil di Indoensia loh tepatnya di event The Vamps Four Corners Tour 2019 Live in Jakarta. Jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu Brad Simpson, James McVey, Connor Ball dan Tristan Evans untuk nyanyi bareng di Konser Tour mereka. Event ini akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Kamu belum beli tiketnya? Ayo buruan beli sekarang di Passpod! Kamu juga bisa dapat kesempatan menonton konser mereka secara gratis dengan ikut giveaway tiket nonton konser The Vamps Four Corners Tour 2019 Live in Jakarta. Kamu bisa mendapatkan tiket nya secara cuma-cuma hanya dengan mengikuti gaya pada personel The Vamps aja! Klik disini untuk lihat syarat dan ketentuan selengkapnya.

Rewind Replay Sheila on 7

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : loket

Siapa nih yang ngaku Sheila Gank? Buat kamu yang di Bali wajib dateng ke acara yang satu ini, Rewind Replay Sheila on 7. Diselenggarakan oleh The Westin Resort Nusa Dua Bali tepatnya di Mangupura Hall, BICC, KAB BADUNG. Kamu bisa ketemu duta dan kawan-kawan. Berlangsung pada 2 Agustus 2019 mulai dari jam 9, buruan pesan tiketnya sekarang di Passpod! Mulai dari 285ribu aja~

Influence Generation Forum Maker 2019

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : jadwalevent.com

Event yang di selenggarakan oleh Kreasi Semesta berkolaborasi dengan Harris Hotel Citylink Bandung merupakan acara dari dan untuk kamu para millenials, Influencer Generation Forum Maker 2019. Millenials berperan besar banget bagi kehidupan di masa depan, sehingga acara ini diadakan untuk memberikan nilai positif yang bermanfaat bagi llingkungan hingga dapat menciptakan suatu pergerakan dan perubahan. Acara ini pun di dukung loh oleh pemerintah indonesia melalui Bekraf, dan didukung oleh speakers yang kece-kece. Siap untuk menginspirasi? Yuk datang pada tanggal 4 Agustus 2019 di Harris Hotel Citylink Bandung 🙂

Ubud Village Jazz Festival 2019

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : Whats New Indonesia

Merupakan salah satu konser Jazz kece yang diadakan di Desa Ubud, Gianyar, Bali ada Ubud Village Jazz Festival 2019. Event ini telah sukses melangsungkan Jazz Festival sejak tahun 2013 loh. Event yang berlangsung pada 16-17 Agustus ini merupakan yang ketujuh kalinya yang nantinya akan diadakan di Agung Rai Museuom of Art (ARMA). Event yang berlangsung dari pukul 15.00 sore – 11.30 malam ini akan mendatangkan musisi jazz ternama dari dalam hingga luar negeri.

Playfest 2019

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : loket

Narasi TV juga punya acara yang keren banget nih, merupakan festival dimana kamu bisa menemukan konten menarik, ide-ide kolaborasi baru, komunitas hinggan hiburan. Ada event Playfest 2019. Kamu akan merasakan pengalaman konser musik yang tak terlupakan. Guest star yang hadir mulai dari Sheila On7, NAIF, Efek Rumah Kaca, The Adams dan Rendy Pandugo. Gak hanya itu, kamu juga akan bertemu dan melihat pandangan baru dari Najwa Shihab, Dimas Djayadiningrat, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, Nicoline Patricia Malina, Isha Hening dan kolaborasi lainnya. Seru banget gak sih? Selengkapnya bisa cek disini ya

Exabytes eCommerce Conference , City Walk Sudirman – EEC 2019

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : jadwalevent.com

Event konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes eCommerce Conference (EEC) Indonesia 2019 di Function Hall Citywalk Sudirman! Cocok untuk kamu yang berencana membuat bisnis online atau buat kamu yang ada di dunia eCommerce untuk sukses di market Indonesia dan luar negeri. Kamu akan mendapatkan insight baru dari para ahli yang hadir di konferensi eCommerce ini. Dengan harga 150.000 di Function Hall, Citywalk Sudirman kamu bisa mendapatkan pengalaman dan insight baru + Breakfast, Lunch & 1x coffee break juga loh! Berlangsung pada 14 Agustus 2019 akan ada 35 praktisi industri E-Commerce dan startup digital akan hadir untuk sharing pengalamannya. Worth itu banget buat kamu kunjungi!

Festival Mesin Waktu

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : eventbanget

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Festival Mesin Waktu 2019 mengajak kamu menjelajahi waktu ke masa-masa kejayaan dekade 90an. Kamu akan merasakan pengalaman melalui beragam zona yang ada pada tanggal 17 Agustus 2019 mulai dari jam 3 Sore.

Sederet musisi Indonesia lintas generasi akan membuat semua pengunjung bernyanyi sepanjang acara yaitu Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan 90s Time Warp yang menampilkan Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya di Zona Musik.  Pas banget untuk Nostalgia tahun 90an di Festival Mesin Waktu. Semakin seru ada juga loh, Zona Nonton yang akan menayangkan berbagai cuplikan tayangan-tayangan khas 90an mulai dari sinetron, seri TV, video klip, sampai iklan.

Python & Flask3 – Build an App in 4 Weeks dan Entrepreneurship Bootcamp: Build & Grow a Business

Mau menambah wawasan baru? Kamu bisa coba Build an App in 4 Weeks dari Python & Flask3  atau Entrepreneurship Bootcamp: Build & Grow a Business. Kamu bisa belajar membuat aplikasi dengan menggunakan bahasa program yang mudah dan lagi ngetrend sekarang dalam 4 minggu atau Ikuti kelas Entrepreneurship Bootcamp kami dan belajar dari pelaku-pelaku industri dari perusahaan terkemuka di Indonesia. Kamu akan mempelajari bagaimana cara untuk membangun bisnis dari awal, membangun produk, aplikasi, design, website, sampai bagaimana untuk berbicara kepada investor!

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : Google Images

Kelas Python & Flask3 – Build an App in 4 Weeks akan berlangsung selama 4 minggu dengan jadwal sebagai berikut :

  • Setiap hari Senin, Rabu, & Jumat
  • Jam: 19:00 – 21:00
  • Lokasi: Graha Charis Siem, Lt. 6, Jl. Tanah Abang 5 No. 19Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Sedangkan kelas Entrepreneurship Bootcamp: Build & Grow a Business ini akan berlangsung selama 7 minggu. Berikut adalah jadwalnya :

  • Kelas dimulai tanggal: Agustus 19, 2019 – Oktober 4, 2019.
  • Setiap hari Selasa & Kamis
  • Jam: 19:00 – 22:00
  • Lokasi: Graha Charis Siem, Lt. 6, Jl. Tanah Abang 5 No. 19

Setelah lulus, kamu akan mendapatkan sertifikat juga loh! Lumayan banget kan?

Tridente Openers Show!

Tiket Konser, Event, Passpod, Tiket Event, Event Agustus, Event Bulan Agustus

Source : Whats New Indonesia

Mau nonton yang lucu-lucu? Kamu bisa kunjungi Pertunjukan Stand-Up Comedy dari Guzman Sige, Tama Randy, dan Kamal Ocon yang Diselenggarakan ole hOCONISM. Tridente Openers Show merupakan event yang pas banget dan seru untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Rooftop Moxy Hotel Bandung, Kab. Bandung, acara ini diselenggaran pada tanggal 9 Agustus 2019 dengan harga 100ribu! Di show ini, mereka mengajak Bintang Emon (Juara 1 Stand-Up Comedy Academy Indosiar Season 3) untuk menjadi headliner. Cobain untuk datang ke event bulan agustus yang satu ini.
Dari sekian banyak pilihan rekomendasi event bulan agustus, kamu tertarik untuk kunjungi yang mana nih? Kamu bisa siapin dari sekarang nih untuk kunjungi event-event seru tersebut. Serunya lagi kamu bisa pesan semua tiket event di Passpod loh! Jadi kamu bisa beli tiket sekalian update event – event seru lainnya, disana! Cek Passpod sekarang yaaa.
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *