LOADING

Type to search

Travel Tips

5 Kesalahan Sepele Saat Liburan yang Bikin Sebel, Jangan Sampe Gitu!

Share
Tips Liburan, Passpod, Liburan Anti Repor, Tips Liburan Seru

`Traveling atau liburan tentunya kamu rencanakan untuk melepas penat, menghilangkan stres serta membuat kamu rileks. Apa lagi traveling keluar negeri, wah pasti seru banget! Nah buat kamu yang berencana untuk liburan, wajib banget perhatikan hal berikut ini! Jangan sampe deh liburan kamu jadi bikin sebel dan gak seru karena kesalahan-kesalahan sepele berikut. Kira-kira apa aja ya kesalahan sepele yang dapat ganggu serunya liburanmu. Kepoin #CeritaPasspod kali ini yaaaaa

Gak merencanakan itinerary dengan baik

Passpod, Myeongdong, Korea, belanja di Myeongdong, Liburan di Korea, Myeongdong Street

Source : dailytopici

Kamu pasti mengharapkan dapat berlibur sesuai dengan hal yang sudah kamu rencanakan. Meskipun sudah direncanakan sebaik-baiknya pasti ada saja yang bikin adanya perubahan pada rencana liburanmu. Nah, udah direncanakan aja bisa berubah…gimana kalo gak direncanakan sama sekali? Baiknya susun itinerary yang baik sebagai estimasi tempat mana aja yang mau kunjungi dan sebagai estimasi waktu. Hal tersebut penting banget kamu lakukan untuk mengatur perjalananmu agar lebih terarah. Tapi jangan sampai saking banyaknya tempat tujuan yang ingin kamu tuju, malah jadi terburu dan maksa ya. Akhirnya jadi bikin kamu kejar-kejaran dengan waktu dan malah gak menikmati liburanmu. Jadi siapkan itinerary sebaik mungkin ya :))

Beli tiket atraksi wisata serba dadakan

Tips Liburan, Passpod, Liburan Anti Repor, Tips Liburan Seru

Source : blogspot

Nah hal yang satu ini seringkali dianggap sepele. Kamu yang sudah merencanakan itinerary untuk pergi suatu atraksi wisata di luar negeri, baiknya pesan tiket atraksi wisata online aja! Kamu sudah pasti dapatkan tiket tanpa antri dengan harga yang murah. Gimana cara dapat atraksi wisata di luar negeri dengan harga murah? Pesan di Passpod aja karena banyak promo yang bisa kamu dapatkan disana. Selain bikin #LiburanAntiRepot tentunya bikin liburanmu makin seru~~

Terlalu banyak bawa barang sampai kewalahan

Source : obrloanvatika

Wah ini sih yang bikin liburan jadi ribet! Kamu yang saking semangatnya buat liburan jadi semangat juga buat bawa semua barang kamu saat liburan. Bingung bawa yang mana, malah jadi semua barang kamu masukin hingga bawa banyak bawaan. Jangan kebanyakan bawa barang, karena kamu juga harus menyesuaikan dengan bagasi dan kemampuan kamu membawa barangnya. Belum lagi, kalo nanti pulang kamu berencana bawa oleh-oleh. Haduh kebayang gak sih seberapa banyak barang bawaanmu:( Gak hanya itu, bawa banyak barang juga bisa bikin kamu jadi teledor. Misalnya seperti ketinggalan karena barangnya tercecer saat kamu bawa. Repot gak sih kalo kehilangan barang saat traveling? Makanya biar #LiburanAntiRepot ya pakai asuransi perjalanan yang bisa di beli di Passpod aja! Ada jaminan untuk claim kehilangan barangmu saat traveling. Jadi lebih aman deh.

Nyasar saat cari jalan

Tips Liburan, Passpod, Liburan Anti Repor, Tips Liburan Seru

Source : reservasi

Kalo yang ini sering banget dialami banyak orang. Nyasar. Kalo nyasar diluar negeri dan bingung gimana cara nanya ke orang sana tentunya hanya koneksi internet yang bisa kamu andalkan. Kamu bisa gunakan Google Maps untuk mencari jalan ataupun bertanya ke orang sana dibantu dengan kamus online. Kamu bisa tetap terkoneksi internet diluar negeri tentunya dengan Passpod! Murah harganya dan banyak kuotanya kalo kamu pesan internet di Passpod

Mau liburan, tapi kok sibuk sama kerjaan kantor?

Tips Liburan, Passpod, Liburan Anti Repor, Tips Liburan Seru

Source : shutterstock

Jangan sampai kerjaan kamu ganggu liburan! Kamu punya hak untuk rehat sejenak dari pekerjaanmu. Mentang-mentang bisa internetan di luar negeri dengan Passpod, kamu malah sibuk chat kerjaan sama atasan dan buka email mulu, Haduh, kamu mau liburan atau kerja sih? Minta pengertian ke kantor kamu ya karena harusnya sih atasan kamu bisa mengerti hak kamu sebagai pekerja 🙂

Demi bisa liburan yang seru dan menyenangkan, baiknya hindari 5 kesalahan sepele tersebut yaaaaa. Tentunya liburan kamu akan aman dan tentram apalagi kalo kamu pesan Passpod untuk solusi semua kebutuhan liburanmu di luar negeri~

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *