LOADING

Type to search

Travel Tips

5 AirBNB terunik di dunia

Share
Passpod, AirBnB
1.  Studio Earthship – Taos New Mexico
Jika berkunjung ke New Mexico, kamu boleh nih cobain rumah tipe studio yang lengkap dengan fasilitas modern. Ada WIFI, Netflix, lemari es besar, bahkan ada mesin cuci juga lho. Uniknya, tempat ini bisa memproduksi listriknya sendiri!
2. The Owl House – Hightown UK
Ruamh yang memiliki konsep bungalow ini memiliki tempat tidur dari kayu apung yang nyaman. Ditambah dengan kamar mandi pribadi. Bikin betah deh!
3. Dog Bark Park Inn B&B – Cottonwood US
Lucu banget! Bangunan dengan desain anjing ini ada perpusatakaanya lho! Buat kamu penggemar anjing, wajib banget kesini. Tersedia snack dan sarapan juga kalo kamu menginap disini. Asik banget~ Cukup bayar Rp 1,8 Jutaan untuk 4 orang tamu.
4. The Shark Aquarium, Paris, France
Berani tidur dalam kolam penuh hiu? Kamu akan menginap di bawah air dengan dinding transparan yang berbentuk kapsul 360 derajat. Pastikan kamu berusia 18 tahun keatas & sehat jasmani dan rohani ya! Kamu juga harus mempunyai kemampuan memanjat masuk dan keluar tempat tidur.
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *