LOADING

Type to search

Destinations Japan

9 Oleh-oleh dari Jepang yang Wajib Kamu Beli di Don Quijote!

Share
Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Hai Sobat Passpod!

Kamu tau gak? Jepang itu termasuk negara yang menjadi impian banyak orang untuk jadi destinasi liburan, loh! Jelas aja banyak banget yang tertarik untuk mengunjungi negara ini karena parawisata-nya dikelola dengan sangat baik dan membuat turis penasaran untuk berkunjung. Nah buat kamu yang dalam waktu dekat ini berencana untuk liburan di Jepang, #CeritaPasspod mau rekomendasi kamu satu tempat yang harus banget kamu kunjungi selama di Jepang. Tidak hanya tempat wisatanya aja, Jepang pun mempunyai tempat belanja yang iconic di Jepang. Wah apa tuh? Namanya Don Quijote (Donkihote),  pusat belanja berbagai macam kebutuhan, penuh diskon dan terkenal di Jepang. Don Quijote pun cocok banget untuk jadi tempat belanja oleh-oleh. Berikut #CeritaPasspod rangkum beberapa items di Don Quijote yang bisa kamu jadikan referensi oleh-oleh selama di Jepang yaaaaa~

Beli apa ya di Don Quijote?

1. Beli Kit Kat di Don Quijote

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang, Kit Kat, Kit kat don quijote

Source : thewanderlogue.com

Wah kalo snack yang satu ini sih kamu familiar banget pastinya. Yap, Kit Kat! Kamu bisa menemukan beberapa varian Kit Kat di Don Quijote. Snack yang cocok banget nih buat kamu jadikan oleh-oleh karena pastinya ada beberapa varian yang gak bisa kamu temukan di Indonesia. Kamu bisa pilih sendiri varian kesukaanmu dari banyak pilihan varian yang ada.

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang, Kit Kat, Kit kat don quijote

Source : thewanderlogue.com

2. Pocky

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang, Pocky, Pocky Don Quijote

Source : supercutekawaii

Nah yang ini juga sama nih, pasti merupakan salah satu snack yang familiar banget buat kamu! Cus kamu bisa beli berbagai pilihan varian yang hanya bisa kamu temukan di Jepang salah satunya terletak di Don Quijote. Hmm kalo lihat dari berbagai macam pilihan vairannya bikin kita mau borong dan beli semua yaaaa guys. Pilihan oleh-oleh ini cocok banget nih kamu bagikan ke teman-temanmu karena banyak banget varian yang belum ada di Indoneisia. Jadi kamu dan temanmu bisa cobain duluan deh hehe.

3. Kostum Cosplay

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : tokyoconsult

Pastinya ada nih diantara kamu yang suka banget sama cosplay di Jepang. Hayoo ngaku, siapa yang suka banget? Nah buat kamu pecinta cosplay lengkapi kostum cosplay-mu dengan beli di Don Quijote nih guys. Berbagai macam pilihan kostum dan karakter akan melengkapi variasi tampilanmu saat Cosplay 😉

4. Matcha Treats

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang, Matcha, Matcha Don quijote

Source : tokyostory.net

Ngaku pecinta matcha? Wajib banget borong berbagai macam produk matcha yang ada di rak ini tentunya di Don Quijote dong! Semua produk matcha mulai dari matcha bubuk hingga wafer matcha tersedia lengkap disini. Pas banget juga untuk dijadikan oleh-oleh khas jepang nih guyss~

Hayo…jadinya mau beli apa nih di Don Quijote? :p

5. Kaos Kaki Lucu & Mainan Anak

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : tokyocreative.com

Kalo yang ini sih lucu banget! Souvenir yang lucu dan imut-imut ini pasti bikin orang yang kamu kasih oleh-oleh ikutan gemes. Hmm atau jangan-jangan kau juga tertarik dan tergoda untuk beli yaaa? Tidak hanya makanan dan snack melulu, souvenir lucu seperti ini juga ada kok. Oleh-oleh seperti ini cocok banget untuk anak-anak dan bisa lebih bermakna karena bisa disimpan dan tidak langsung habis seperti makanan.

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : tokyocreative

6. Beauty Care

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : tokyocreative.com

Kamu juga bisa beli beauty care loh dengan berbagai macam produk jepang. Tidak hanya menjual produk yang pas untuk kecantikan kulitmu, produk yang dijual pun lucu-lucu loh guys dari isi maupun kemasannya. Bikin kita yang liat langsung penasaran ingin beli gak sih? ;p

7. Ramen

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : h.i.s. travel

Ramen! Banyak banget pilihan ramen yang ada disana dan bisa kamu beli. Makanan khas jepang ini pas banget kamu jadikan oleh-oleh selama liburan di Jepang. Paling terkenal nih ada Ichiran Ramen Hakata yang merupakan salah satu ramen yang banyak banget dijadikan jastip. Eits untuk kamu yang muslim ,jangan lupa perhatikan halal atau tidaknya produk yaaaa. Terdapat rak khusus yang menyediakan produk non-alkohol dan non pork juga loh di Don Quijote. Jadi buat belanja makin seru!

8. Tirol Choco Kinako Mochi

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : storenvy

Tirol Choco Kinako Mochi ini merupakan snack favorit juga nih untuk oleh-oleh selama liburan di Jepang. Snack Mochi ini enak banget tentunya dengan rasa kenyal mochinya yang khas. Tertarik untuk coba?

9. Beli Kororo di Don Quijote

Passpod, Don Quijote, Oleh-Oleh Jepang, Jepang, Souvenir Jepang, Souvenir Murah Jepang, Tempat beli souvenir di jepang

Source : Tokopedia.com

Kororo! Makanan ini juga salah satu favorit snack di Jepang nih. Jadi pilihan banyak orang untuk dijadikan oleh-oleh. Bahkan banyak banget ditemukan jasa titip di beberapa marketplace di Indonesia. Bisa kamu jadikan pilihan oleh-oleh juga yaaa. Sudah pernah cobain belum?

Yuk cusssss langsung belanja di Don Quijote~

Nah kamu jadi bisa bawain oleh-oleh dari negara imipian banyak orang deh hehe jangan lupa bawa oleh-oleh buat teman dan saudaramu yaaa. Jangan takut kemahalan karena diskonnya gila banget. Kamu bisa beli oleh dengan kisaran harga mulai dari 100 yen atau setara 13ribu-an aja! Setiap pembelian di Don quijote, kamu bisa dapat diskon Hingga 5000 Yen tanpa registrasi dan syarat tambahan loh. Berlaku di semua store Don Quijote di Jepang juga~~ “Aduh plis kasih tau gimana sih caranya?” di Passpod tersedia voucher diskon dari Don Quijote spesial untuk #SobatPasspod tercinta. Kamu cukup kilk disini aja ya untuk dapat diskon nyaaaa! Sekarang ya!

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *