LOADING

Type to search

Destinations

6 Destinasi Negara Tebaik untuk Wisata Musim Dingin!

Share
Passpod, Zurich, Mount Titlis, Swiss

Wah gak kerasa sudah berada di penghujung tahun 2019, sob! Udah waktunya rencanakan liburan musim dingin. Kamu bisa menikmati wisata musim dingin penuh salju di beberapa destinasi negara terbaik untuk musim dingin nih. Dimana aja ya kamu bisa nikmati musim salju terbaik? Cari tau selengkapnya di #CeritaPasspod~

Jerman

Passpod, Neuschwanstein, Jerman, Kastil Neuschwanstein

Source : Mediarooang.com

Coba wisata musim dingin ke kastil Neuschwanstein di Munich Jerman. Katanya, kastil ini jadi inspirasi dalam film Sleeping Beauty loh!Kamu bisa merasakan suasan sejuk pedesaan Hohenschwangau berbalut salju. Wah kamu bisa merasakan pemandangan hamparan desa dipenuhi salju dari kastil.

Kanada

Passpod, icefields parkway, Alberta, Canada

Source : Tourism on the edge

Masih di Eropa, kamu bisa coba habiskan waktu liburan musim dingin kamu di Kanada. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di kanada saat musim dingin, tentunya banyak perayaan seru juga saat perayaan natal. Identik dengan saljuy, wisata musim dingin yang bisa kamu coba di Kanada salah satunya bermain snowboad di pegunungan Alberta ataupun British Columbia. Selain itu kamu juga bisa coba berselnjur di Toboggan, Quebec City, berkendara di Icefields Parkway dan masih banyak lagi kegiatan musim dingin seru di Kanada.

Amerika Serikat

Banyak pilihan wisata musim dingin yang bisa kamu nikmati di Amerika Serikat. Kalo main ski, kamu bisa berkunjung ke Alaska mulai dari arena ski di alam hingga outdoor di mall lengkap!

Passpod, Festival winterskol, Amerika, USA

Source : Travel + Leisure

Amerika Serikat terkenal dengan berbagai acara spesial musim saljunya. Mulai dari wisata salju ke Alaska, ski di arena terbuka atau di area dalam mall, berseluncur dengan sepatu salju ke mana pun. Selain itu, musim salju di Amerika Serikat dipenuhi dengan hiasan Natal. Jadi, kamu akan melihat banyak ornamen Natal menghiasi berbagai tempat. Banyak perayaan seru di musim dingin yang juga bertepatan dengan natal. Salah satu perayaan festival musim dingin di dunia ada di Amerika loh! yakni, Festival Wintersköl di gunung Aspen yang sudah menjadi perayaan sejak tahun 1951. Biasanya festival ini dirayakan pada awal januari, lengkap dengan lomba sepeta, pameran seni es hingga pesta kembang api yang meriah.

Diskon Passpod WifiSwiss

Passpod, Mount Titlis, Zurich, Swiss

Source : fr.city-discovery.com

Swiss merupakan salah satu destinasi negara musim dingin terbaik. Meskipun dikenal dengan biaya hidup yang tinggi, pengalaman musim dingin di Swiss merupakan yang terbaik dan tak terlupakan. Jadi gak salah pilih deh kalo menghabiskan waktu musim dingin kamu di Swiss yang bersalju, salah satunya di kota Zurich. Salah satunya wajib banget kunjungi Mount Titlis untuk bermain ski hingga menikmati indahnya hamparan es dari ketinggian. Liburan musim dingin di Zurich juga bisa kamu nikmati  salah satunya dengan sale terbaik di swiss mulai dari diskon ke tempat wisata hingga restoran. Wah bisa jadi pilihan tuh dan buat liburan musim dingin kamu makin bermakna bersama orang-orang tersayang.

Finlandia

Passpod, Santa Clause Village

Source : Newsmobile

Kalo yang satu ini sih kerasa banget Christmas Vibe-nya! Merupakan destinasi wisata musim dingin yang terkenal di Finlandia, salah satunya Santa Clause Village. Bisa bertemu dengan Santa? Berada di Lapland, Finlandia kamu bisa bertemu langsung dan melihat keseharian Santa loh~ Merupakan impian banyak orang nih untuk bisa liburan kesana dan bertemu Santa Claus. Kamu juga bisa bermain di Santa’s Ice Park sambil jalan-jalan dengan kereta disana.

Australia

Passpod, Australia

Source : Tourism Australia

Liburan musim dingin di Australia pastinya gak kalah seru dong! Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan mulai dari Bermain ski di Melbourne, Mendaki pengunungan salju di Tasmania, berkunjung ke festival musim dingin di Sydney, menikmati alam di Darwin dan Top End hingga bertemu dan berenang bersama paus di Great Barrier Reef. Kamu juga bisa menikmati berbagai festival musim dingin di Sydney loh~  Kalo kamu paling tertarik untuk coba yang mana?
Menyajikan wisata musim dingin tak terlupakan, pastinya bikin liburan kamu makin menyenangkan! Tambah senang lagi, dengan adanya promo Passpod Payday buat kamu yang berlibur saat long holiday~ Dapatkan diskon Passpod Wifi untuk negara Eropa, USA, Canada dan Australia mulai dai 59ribu/hari. Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan promo ini bisa kamu cek disini ya.
Rencanakan liburan musim dingin kamu dengan Passpod. Bikin iburan makin seru tanpa repot!
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *