LOADING

Type to search

Destinations Hongkong

5 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan di Hong Kong!

Share
HONG KONG DISNEYLAND CASTLE DISNEYLAND RESORT

Hi Sobat Passpod!

#CeritaPasspod hadir lagi nih buat kamu. Liburan kemana ya yang seru? Kali ini kita liburan ke Hong Kong aja yuk! tepatnya kita jalan-jalan menelusuri tempat-tempat wisata seru yang ada disana. Nah banyak banget nih tempat wisata yang ada di Hong Kong dan bikin kamu bingung harus pilih yang mana. Biar kamu gak bingung, Passpod punya rekomendasi tempat wisata buat kamu. Penasaran gak tempat apa aja yang wajib kamu kunjungi disana? Yuk simak beberapa tempat rekomendasi passpod buat kamu yang berencana travelling ke Hong Kong.

Travel Hacks : Kalau kamu bisa beli tiket ke tempat wisata dengan harga lebih murah dan dapat fasilitas yang sama, kenapa enggak? Nah penting banget nih buat kamu tau… Kamu bisa lebih berhemat dengan membeli tiket secara online di Indonesia loh. Karena cost yang kamu keluarkan sudah berupa fixed price, tanpa adanya biaya tambahan. Selain hemat dari biaya, kamu pun bisa menghemat waktu tanpa repot antri karena sudah memesan tiket terlebih dahulu secara online.

Hong Kong Disneyland

Passpod, Disneyland, Disney Sea, Hongkong, Hongkong Disney Land, Holiday, Vacation, Hot Deals

Source : Klook

Siapa sih yang gatau Disneyland?  Hong Kong Disneyland adalah taman hiburan terbesar di Hong Kong yang di kelola oleh Walt Disney Company. Taman Hiburan yang mempunyai luas wilayah mencapai 27,5 Hektar ini, merupakan themepark yang sering dikunjungi wisatawan terutama wisatawan Indonesia loh. Hongkong Disneyland terbagi menjadi beberapa area Fantasyland, Adventureland, Main Street USA, Grizzly Gulch, Mystic Point, Tomorrowland dan Toy Story Land. Kamu bisa mencoba berbagai wahana, atraksi, menonton pertunjukan dan parade hingga bertemu karakter Disney favoritmu loh. Pokoknya Hong Kong Disneyland wajib banget kamu kunjungi deh ya!

Travel Hacks : Kamu bisa dapatkan Tiket Hong kong Disneyland + Paket Internet SIM Card secara hemat dan praktis untuk bisa menikmati konektivitas terus menerus. Kepoin yuk disini!

Ngong Ping 360

Passpod, Hongkong, Ngong Ping, Hongkong Disney Land, Vacation, Holiday

Source : Discover Hongkong

Ngong Ping merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong dengan ikon patung Buddha raksasa yang Passpod rekomendasikan buat #SobatPasspod. Disini kamu akan diajak untuk jalan jalan menelusuri kawasan Tung Chung hingga Desa Ngong Ping menaiki kereta gantung (cable car) dari atas bukit. Kamu dapat disuguhkan dengan indahnya Pemandangan Pulau Lantau, kota Hong Kong  hingga birunya laut china selatan Kong dari ketinggian dengan menempuh waktu selama +/- 20 menit. Cable Car yang tersedia di Ngong Ping mempunyai dua pilihan loh guys, yaitu Standard cabin dan Crystal cabin. Perbedaanya ialah ada pada lantainya, crystal cabin berlantai kaca sehingga kamu dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Nah untuk kamu yang ingin menaiki Ngong Ping 360 kamu dapat memulai start dari Tung Cung Cable Car Terminal. Kamu akan menelusuri indahnya pemandangan dari ketinggian dengan jarak lintasan mencapai 5,7 kilometer. Setelah menikmati perjalanan di atas cable car kamu akan berhenti di Ngong Ping Cable Car Terminal. Ngong Ping 360 memiliki jam operasional dari pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore di hari kerja, dan pukul 09.00 pagi hingga 18.30 di akhir pekan. Jadi jangan ragu ya untuk berlibur ke Ngong Ping saat kamu di Hong Kong

Ocean Park Hong Kong

Passpod, Hongkong, Ocean Park Hongkong, Vacation, holiday, Chinese New Year, Lunar New Year

Source : Wikipedia

Ocean park hongkong merupakan gabungan dari oceanarium, taman binatang dan taman hiburan dalam satu kawasan yang wajib kamu kunjungi. Siap siap berpetualang di Ocean Park Hongkong bertemu dengan berbagai macam satwa hingga wahana yang memacu adrenalin. Kamu bisa merasakan berada di pedalaman Australia yang luar biasa pada Adventures in Australia, bertemu predator tundra yang sulit ditangkap di Arctic Fox Den, melihat kera emas berhidung pesek hingga panda raksasa di Hong Kong Jockey Club Sichuan Treasures. Wah pasti menggemaskan ya melihat satwa disana sambil berpetualang di Ocean Park.

Gak hanya bertemu satwa yg menggemaskan, kamu juga bisa coba wahana yang Ada disana seperti flying swing, mine Train, raging River dan wahana seru lainnya. Kamu juga dapat mencoba mengendarai kereta luncur salju yang disebut Arctic Blast bahkan roller coaster yang cocok untuk anak mulai dari usia 4 tahun pun ada loh di Ocean Park! Yuk mulai petualanganmu di Ocean Park Hongkong

Sky 100 Hong Kong

Passpod, Hongkong, Sky100 Hongkong, Vacation, Holiday

Source : sunburst adventure

Wah buat kamu yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, kamu wajib banget coba kesini! Kamu dapat menikmati pemandangan Hong Kong hingga Pelabuhan Victoria yang terkenal dalam 360 derajat dari Sky100 Hong Kong Observation Deck. Sky 100 Hongkong ini terletak di lantai 100 Gedung International Commerce Center, yang merupakan bangunan tertinggi di Hong Kong loh! Gedung ini mempunyai ketinggian setinggi 393 m di atas permukaan laut dan merupakan satu-satunya dek observasi dalam ruangan yang menawarkan pemandangan kota yang spektakuler. Tidak hanya menawarkan panorama kota Hong Kong yang indah, Sky100 juga merupakan tempat pameran multi-media interaktif dan lengkap dalam skala besar. 

Sky 100 Hongkong berada di gendung yang dilengkapi dengan lift bertingkat (double-decker) yang super cepat. Kamu dapat mencapai lantai 100 hanya dalam 60 detik. Cool kan? Sky100 juga menawarkan konsep menarik tentang sejarah dan budaya lokal berupa pameran canggih yang dapat memperkaya pemahaman pengunjung tentang Hong Kong. Seru banget kan?Selain sebagai tujuan wisata, sky100 juga merupakan tempat ideal untuk acara perusahaan. Dengan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dengan tempat yang berkelas, sky100 memungkinkan penyelenggara memciptakan acara yang berkesan dan tak terlupakan. Sempatkan waktumu untuk mengunjungi Sky100 kalo kamu berlibur di Hong Kong!

Peak Tram & Sky Terrace

Passpod, Peak Tram

Source : thepeak.com

Ini juga gak kalah seru loh guys! Kamu harus coba menikmati perjalanan di Peak Tram yang terkenal dengan Peak Tram Sky Pass. Merupakan salah satu kereta api kabel paling tua dan paling terkenal di dunia, Peak Tram Sky Pass dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat kamu berlibur di Hongkong. Peak Tram & Sky Terrace menyajikan pemandangan Hong Kong indah ,pilihan berbelanja hingga macam-macam kuliner lezat untuk kamu bersantap. Kamu pun akan diperkenalkan dengan budaya Hong Kong selama berada disana. Dengan ketinggian 396 meter di atas permukaan laut, Tram Peak siap mengantarmu menuju Sky Terrace 428, yang merupakan platform tertinggi untuk menikmati pemandangan 360 derajat dari kota Hong Kong. Jadikan Peak Tram & Sky Terrace jadi salah satu destinasi wajib saat kamu ke Hong Kong ya!

Nah gimana, kamu tertarik gak untuk coba liburan ke tempat wisata rekomendasi Passpod? Jadi kamu udah menentukan pilihan belum untuk berkunjung kemana? Belum berasa loh ke Hongkong-nya kalo kamu belum kesana! Oiya spesial buat kamu, jangan lupa ya kalo Passpod lagi adain promo untuk liburan di salah satu tempat wisata di Hong Kong, yap tepatnya di Hong Kong Disneyland! Kamu bisa beli atraksi di Passpod dan dapat koneksi internet selama di luar negeri loh. So, buruan beli disini dan jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk nikmati promonya sekarang hanya di Passpod. Okedeh bye dulu ya #SobatPasspod, selamat berlibur!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *