LOADING

Type to search

Indonesia

Coba 6 Wisata Ini di Bali, Bikin Liburan Keluargamu Makin Seru!

Share

Halo #SobatPasspod

Memasuki liburan  yang cukup panjang pastinya bikin kamu ingin refreshing dari berbagai rutinitas bukan? Tak ada salahnya untuk liburan dengan keluarga dengan mengajak refreshing berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Bali. Mengapa harus memilih Bali? Seperti yang diketahui bahwa pulau di Indonesia bagian timur ini memang dikenal begitu ramah dengan wisatawan dan menawarkan banyak sekali pilihan tempat wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata keluarga di Bali. Termasuk banyak juga diantaranya yang bagus untuk anak-anak.

Perencanaan perjalanan ke pulau Dewata bisa dilakukan dari jauh-jauh hari loh! Mulai dari memilih sarana transportasi yang nantinya akan digunakan untuk melakukan perjalanan kesana, sampai penginapan hingga obyek wisata apa saja yang nantinya akan dikunjungi selama berada di Bali. Merencanakan liburan dan menikmati sendiri bersama  keluarga memang lebih dianjurkan dibandingkan dengan menggunakan jasa travel, karena dapat lebih mudah menyusun jadwal yang diinginkan, tanpa harus terpaku dengan agent travel kan?hehe. Berikut ini beberapa pilihan tempat wisata yang paling tepat dikunjungi bersama keluarga selama berada di Bali, Ada apa aja sih?

Pulau Penyu Tanjung Benoa

Passpod, Bali, Tanjung Benoa, Liburan di Bali, Pulau Penyu, Wisata di Bali

Source : tripbaligo

Nah yang satu ini termasuk obyek wisata yang edukatif guys. Mengingat di Pulau Penyu Tanjung Benoa ini, buah hati nantinya bisa melihat penyu yang ditangkarkan disana. Selain itu juga ada banyak sekali pilihan permainan menarik yang dapat dicoba selama berada disana, seperti diantaranya adalah glass botton boat yang memungkinkan melihat di dalam laut dengan air sebuah boat yang bagian bawahnya dibuat dari kaca tembus pandang. Untuk bisa menikmati wisata ini tiket yang harus dibayarkan sekitar 350 ribu rupiah perorangan. Pasti seru banget ya liburan kesana bersama keluarga. Kamu juga bisa coba untuk wisata watersport di Tanjung Benoa loh!

Waterbom Bali

Passpod, Bali, Waterbom Bali, Liburan di Bali, Wisata di Bali, Weekend di Bali

Source : waterbom bali

Salah satu objek wisata waterbom di Bali ini juga termasuk pilihan obyek wisata yang cocok untuk keluarga, ada berbagai macam permainan air menarik yang ditawarkan, perosotan dengan berbagai jenis ketinggian, lokasinya juga sangat strategis karena begitu dekat dengan pantai Kuta, untuk harga tiket orang dewasa sendiri adalah 340 ribu rupiah, sedangkan anak-anak sebesar 295 ribu rupiah. Untuk wisata keluarga kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah loh. Cocok banget untuk wisata dengan keluarga seru-seruan main air di Waterbom Bali.

Bali Safari and Marine Park

Passpod, Bali, Bali Safari Marine Park, Liburan di Bali, Wisata di Bali, Weekend di Bali

Source : balisafarimarinepark.com

Kalo di tempat wisata yang satu ini kamu bisa menikmati safari bersama dengan keluarga untuk melihat lebih dari 50 spesies hewan langka. Selain itu kamu pun juga dapat menikmati wisata safari dengan melihat berbagai spesies hewan yang dilindungi. Berada di kawasan Gianyar. Tempat wisata yang satu ini bisa dikunjungi bersama keluarga, karena selain menarik juga begitu edukatif.

Dreamland Waterpark Pecatu

Passpod, Dreamland Waterpark Bali, Bali, Waterbom Bali, Liburan di Bali, Wisata di Bali, Weekend di Bali

Source : wirarentalmobilbali.com

Pilihan wisata air lagi nih yang cocok untuk liburan keluarga-mu! Fasilitas liburan yang lengkap untuk wisata air yang cocok banget untuk liburan keluarga. Harga tiketnya sendiri juga cukup terjangkau, berda di kisaran 90 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 65 ribu rupiah untuk anak-anak. Wah bisa jadi pilihan wisata yang seru banget nih dan tentunya bisa menambah kekompakan bersama keluarga!

Bali Zoo

Passpod, Bali, Bali Zoo, Liburan di Bali, Wisata di Bali, Weekend di Bali

Source : Bali Trip Tour

Breakfast with Orangutan, Bali Zoo ini berada di kawasan Gianyar yang menawarkan salah satu program menarik, tak hanya melihat atraksi dari berbagai macam hewan saja, melainkan juga bisa ikut sarapan bersama dengan orangutan, namun jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati berbagai suguhan enak di meja makan dan berinteraksi secara langsung dengan orangutan tersebut. Pastinya akan jadi pilihan wisata yang kece banget.

Bali Bird Park

Passpod, Bali, Bali Zoo, Bird Park, Liburan di Bali, Wisata di Bali, Weekend di Bali

Source : Watersportbali

Selain bermain, tentunya kamu juga ingin mendapatkan pengetahuan baru kan selama berlibur. Nah bagi kamu yang ingin menambah edukasi tentang hewan, khususnya adalah berbagai jenis burung, maka wajib untuk berkunjung ke Bali Bird Park. Karena disini, kamu bisa menemukan lebih dari 100 burung dari 250 spesies yang ada, termasuk juga diantaranya yang langka. Seru banget kan?

Jadi kamu mau pilih wisata yang mana nih bersama keluarga? Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata keluarga di Bali tersebut untuk liburan yang menyenangkan dan pastinya tidak terlupakan ya! Buat kepoin wisata seru untuk perencanaan liburanmu kamu bisa cek Passpod sekarang. Ada berbagai macam event wisata, aktifitas dan atraksi yang bisa jadi pilihan cocok liburanmu 😉

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *