Festival Musik Coachella Punya 5 Fakta Unik yang Wajib Kamu Tau!

Hai #SobatPasspod

Siap-siap nih untuk perayaan salah satu festival musik dan seni terbesar di dunia. Yap, Coachella! Konser yang akan digelar pada 12-21 April 2019 sudah resmi mengumumkan line-up nya loh. Wah sudah bisa ditebak kalo acara yang kece ini akan menampilkan berbagi musisi dunia yang pastinya top banget. Gak hanya itu, pastinya akan banyak artis mancanegara yang akan menghadiri festival musik ini. Pasti akan banyak keseruan yang akan ditampilkan pada pagelaraan musik ini. Nah kamu yang suka banget dengan vibes pada konser Coachella wajib banget tau 5 fakta unik ini nih. Apa aja ya fakta seputar acara musik ter-hits ini? Penasaran? Lets check this out on #CeritaPasspod

Coachella Valley Music and Arts Festival 

Lebih dikenal dengan nama Coachella ternyata konser musik ini juga punya nama panjang atau nama resminya loh, Coachella Valley Music and Arts Festival. Philip Anschutz adalah sosok dibalik kece dan suksesnya pagelaraan musik ini. Konser musik kenamaan yang diadakan di Kota Coachella, California, Amerika serikat selama 2 minggu berturut-turut. Wow! Konser ini menjadi salah satu konser musik kelas dunia yang dinanti-nanti di setiap tahunnya. Tidak hanya menampilkan konser musik, konser ini pun juga menampilkan berbagai macam kesenian yang kece banget. tokoKamu bisa menikmati karya seni yang ditampilkan pada atribut-atribut disana, bikin suasana di Coachella makin artistik. Deretan musisi ternama pun sudah diumumkan diantaranya akan tampil  Ariana Grande, Childish Gambino, Zedd, dan Tame Impala.

Jadi tempat hang-out bagi artis mancanegara

Passpod, Coachella, Festival Coachella, Hal Unik di Coachella, Hal Unik di Fesrival Coachella
Source : zimbio

Kamu tau gak sih musisi yang tampil di Coachella salah satu Cardi B di Coaclhella 2018 bisa menerima bayaran mencapai angka $140 ribu atau setara Rp1,9 miliar untuk 2 kali tampil di acara itu. Wow kebayang gak sih sebanyak apa dana yg dikeluarkan? Belum lagi untuk line-up artis yang lebih tinggi lagi ya. Selain kamu bisa bertemu musisi ternama, di Coachella ini juga akan banyak di hadiri artis Hollywood hingga artis mancanegara loh! Wah kamu harus perhatikan sekitarmu kalo datang kesana siapatau ketemu artis idolamu kan. Acara bergengsi ini entah kenapa jadi sarangnya para artis dunia untuk hang-out. Jadi kamu bisa bertemu musisi idola yang tampil hingga artis-artis ternama yang hadir. Hmm jadi bikin kita makin mau kesana ya? :p Siapkan outfit terbaik agar tetap kece saat hadir kesana ya

Temukan Berbagai Makanan Unik di Coachella

Kamu bisa menemukan berbagi macam jenis makanan yang menggugaah selera selama di Coachella. Ini nih beberapa makanan yang hadir pada Coachella tahun lalu di 2018, kamu bisa menemukan makanan makanan kece berikut ini nih :

Ice Cream Stuffed Tacos

Taquito Burito

Churro Sundae

Fried Chicken- Stuffed Waffle  

Ice Cream

dan tentunya berbagai makanan dan dessert lainnya. Hmm enak banget yaaaa dan unik unik banget jadi bikin penasaran untuk coba!

Glamping Buat Para Pengunjung

Setelah lelah menikmati konser musik, kamu juga bisa bersantai dan beristirahat setelahnya di fasilita glamping yang disediakan disana. Wah kece banget ya! Udah gitu fasilitas glamping yang ditawarkan pun mempunya desain interior yang cool. Bikin rasa lelahmu bisa terlepaskan deh setelah bersantai disini.

Passpod, Coachella, Festival Coachella, Hal Unik di Coachella, Hal Unik di Fesrival Coachella
Source : forbes

Festival Musik yang Cinta Lingkungan 

Tau gak sih? Ternyata festival coachella ini juga merupakan festival musik yang cinta lingkungan loh! Pengunjung dianjurkan datang dengan membawa mobil minimal diisi oleh 4 orang dengan berhadiah undian akses VIP. Cara lain yang diupayakan dalam menjaga lingkungan adalah pada festival ini pun digalakkan dengan daur ulang sampah dengan membuah sampah pada tempat yang telah disediakan. Kecenya lagi, tempat sampah yang disediakan dengan corak dan desain yang menarik. Bagi yang menukarkan sampah botol dan kaleng minuman bekas pun akan diberikan voucher hadiah-hadiah yang menarik. Terdapat Energy Playground juga loh yang memanfaatkan sepeda statis dan jungkat jungkit untuk mengisi daya baterai.

Passpod, Coachella, Festival Coachella, Hal Unik di Coachella, Hal Unik di Fesrival Coachella
Source : destinasian

Wah lumayan banget bisa tetap isi daya baterai gadgetmu menanfaatkan energi ramah lingkungan. Kamu harus jaga baterai tetap penuh pada gadgetmu guys agar tetap bisa update selama disana. Untuk tetap update kamu pun juga harus punya koneksi internet yang kenceng. Nah untung di Passpod kamu bisa tetap mendapatkan koneksi internet tanpa ribet selama di USA. Kamu bisa pesan wifi USA di Passpod dan sudah unlimited loh! Serunya lagi kamu bisa sharing ke temanmu up to 5 devices. Bikin konser musik mu di Coachella makin seru deh 😉 #CeritaPasspod udahan dulu yaaaa mau cari-cari referensi untuk pergi ke Coachella lagi hehe. See you~~

Leave a Reply