Internet-an Murah di Luar Negeri Mulai 18ribu Perhari dengan Sim Card!

Passpod, Worldwide Passpod

Hai Sobat Passpod!

Siapa sih yang gak butuh internet di era sekarang? Pastinya untuk saat ini internet menjadi kebutuhan wajib ya bagi setiap individu. Internet digunakan untuk mencari informasi, hiburan, belajar bahkan untuk bekerja. Tapi gimana nih kalo kamu butuh internet saat kamu berada di luar negeri ? Suka bingung gak sih bagaimana untuk tetap bisa internetan dengan hemat tanpa harus menggunakan data roaming? Pas banget #CeritaPasspod kali ini mau kasih tau kamu tentang produk baru yang bisa di pesan di Passpod loh. Saat ini, di Passpod kamu udah bisa pesan Worldwide Sim Card guys untuk melengkapi kebutuhan travelling-mu.

Apasih Worldwide Sim Card itu? Worldwide Sim Card merupakan Sim Card yang dapat digunakan di banyak negara di dunia. Nantinya kartu yang kamu dapatkan sudah diaktivasi dan dapat langsung di gunakan loh. Kamu langsung bisa menggunakan Sim Card tersebut setelah tiba di negara tujuanmu. Serunya lagi sekarang, sekarang kamu sudah bisa pesan di Passpod dengan mudah dan pastinya lebih hemat mulai 90ribu per 5 hari atau setara 18ribu perhari loh! Untuk saat ini pemesanan hanya bisa dilakukan di Official Store Passpod di Tokopedia guys. Penasaran gimana caranya. So, Check this Out!

Buka Official Store Passpod di Tokopedia

Cara 1  :

Kamu bisa buka Tokopedia melalui aplikasi ataupun websitenya. Lalu ketik “Passpod” secara manual pada search bar di halaman utama Tokopedia dan kamu akan langsung menemukan Official Store Passpod.

Passpod
Passpod Official Store via Aplikasi Tokopedia
Sim Card beli di Passpod
Official Store Passpod di Tokopedia

 

Cara 2 :

Kalo ingin lebih mudah, bisa langsung kunjungi link https://www.tokopedia.com/passpod via browser dan kamu pun akan langsung diarahkan pada halaman official store Passpod di Tokopedia.

Passpod, Cara Pesan Modem di Tokopedia, Mifi, Wifi, Modem Wifi

Pilih dan Beli Tipe Sim Card Sesuai Negara Tujuan

Kamu bisa lihat pilihan Sim Card sesuai dengan negara tujuan-mu di halaman Official Store Passpod. Apa saja sih Produk Sim Card yang di jual di Passpod? Nah ini dia pilihan Sim Card sesuai dengan negara tujuanmu :

  1. Hong Kong 5 Days
  2. Hong Kong & Macau 7 Days
  3. Hong Kong, Macau & Mainland China 5 Days
  4. Hong Kong, Macau & Mainland China 7 Days
  5. Europe (including Belgium / Switzerland / Montenegro / Serbia / Russia) 7 Days
  6. Europe (including Belgium / Switzerland / Montenegro / Serbia / Russia) 10 Days
  7. Hong Kong & Mainland China 8 Days
  8. South Korea 5 Days
  9. South Korea 7 Days
  10. Singapore, Malaysia & Thailand 5 Days
  11. Singapore, Malaysia & Thailand 7 Days
  12. Australia & New Zealand 7 Days
  13. Multi Region (Excluding Mainland China) 5 Days
Passpod
Produk Sim Card di Passpod

Setelah memilih Sim Card sesuai dengan negara tujuanmu, pada halaman ini kamu juga dapat menemukan voucher toko untuk dapatkan gratis ongkir pengiriman modem senilai 30ribu. Kamu cukup klik “salin” untuk menyalin kode voucher “OSONGKIR” pada halaman pembayaran nantinya. Klik Sim Card sesuai negara tujuanmu untuk mengarahkan ke halaman pemesanan selanjutnya.

Sim Card di Passpod
Cara Pesan Sim Card di Passpod

Kamu cukup klik “Tambah ke Keranjang” pada kolom pilihan untuk melanjutkan detail produk pesanan. Setelah itu kamu juga bisa langsung klik “beli sekarang” untuk pemesanan Sim Card-mu. Setelah kamu klik “Beli Sekarang”, pada halaman detail produk kamu akan diminta untuk mengisi jumlah (kuantitas) pesananmu sesuai dengan berapa Sim Card yang kamu pesan. Oiya ini penting banget, jangan lupa masukan notes ya di catatan untuk penjual buat isi travel date-mu karena hal tersebut memudahkan tim kami untuk estimasi pengiriman Sim Card agar sampai tepat sebelum kamu bepergian. Step selanjutnya klik “Beli Sekarang” deh. Mudah kan?

Baca Juga : “Produk Baru di Passpod: Tiket Event lokal”

Lengkapi pembayaran Sim Card-mu!

Setelah mengisi data pembelian Sim Card, lengkapi alamat pengiriman dan tentukan jasa pengiriman yang ingin kamu gunakan. Selanjutnya kamu juga dapat mengisi voucher yang telah kamu salin dari halaman utama Official Store Passpod untuk mendapatkan penawaran harga terbaik ataupun gratis ongkir. Setelah mendapatkan total harga Sim Card, kamu bisa melanjutkan ke proses pembayaran.

Sim Card di Passpod
Cara Pesan Sim Card di Passpod

Periksa kembali rincian produk pembelian dan jumlah pembayaran kamu ya guys jangan sampai salah. Setelah yakin akan detail produk yang kamu beli, kamu dapat melanjutkan untuk proses pembayaran menggunakan pilihan metode pembayaran yang kamu inginkan. Pilih metode pembayaran apa saja sesuai dengan metode yang kamu gunakan, lalu lengkapi proses pembayaran. Segera lengkapi proses pembayaranmu ya apabila sudah mencapai tahap ini, karena terdapat tenggat untuk pembayarannya. Jadi jangan sampai telat ya, karena kamu harus memesan ulang kalau melakuakn pembayaran lewat dari waktu tenggat yang ditentukan.

SIm Card di Passpod
Cara Pesan Sim Card di Passpod

Setelah selesai melakukan pembayaran, berarti proses pemesananmu sudah selesai guys. Kamu hanya tinggal menunggu Worldwide Sim Card diantar ke alamat yang tertera pada akun tokopedia-mu. Mudah bukan? Jadi mulai sekarang kamu sudah bisa pesan Worldwide Sim Card ya di Official Store Passpod Tokopedia. Pastinya akan memudahkan kamu selama travelling ya. Segitu dulu ya info terkait Wolrdwide Sim Card yang ada di Passpod. Jangan lupa pesan ya guys untuk memudahkan travellingmu.  Have a nice day!

 

Leave a Reply