Tipe-tipe Traveler Berdasarkan Zodiak. Kamu Banget Gak Nih?!

traveler, zodiak, passpod

Hai, Sobat! #CeritaPasspod balik lagi nih, dengan topik yang semakin seru pastinya! Sebagai traveler, kamu pasti punya gaya tersendiri dalam mengekspresikan liburanmu, kan? Nah, Passpod bisa menebak kepribadian/gaya-gaya traveler berdasarkan zodiak masing-masing nih. Penasaran? Yuk, langsung aja disimak tipe-tipe traveler berdasarkan zodiak di bawah ini. Kalau ramalan Passpod tepat, jangan lupa komentar di bawah ya! […]

Ingin Merasakan Kehidupan Harry Potter Di Dunia Nyata? Yuk, Intip Destinasi Wisata Wajib Buat Potterhead!

Hai Sobat! Masih ingat dong sama film Harry Potter? Meskipun sekuelnya sudah berakhir pada tahun 2011, nyatanya film ini tetap meninggalkan kesan yang kuat di hati para fans nya yang bernama Potterhead. Serial Harry Potter sendiri diangkat dari novel bestseller J.K Rowling yang terdiri dari 8 film fantasi. Gak cuma jalan ceritanya yang seru dan […]

5 Fakta Film Crazy Rich Asian yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

“China is a sleeping giant. Let her sleep, for when she wakes she will move the world!”.  Merasa familiar dengan kutipan di atas? Yap! gak salah lagi, buat kamu yang udah nonton film Crazy Rich Asians pasti udah paham banget sama kutipan terkenal dari Napoleon tersebut. Crazy Rich Asians udah mulai tayang di Indonesia sejak 8 September lalu, […]

Liburan ke Tokyo saat Musim Gugur? Yuk Intip Tempat-Tempat Kece ini agar Liburanmu Tak Terlupakan!

Autumn in Japan, musim gugur, autumn, tokyo, japan, musim gugur,

Siapa nih yang udah punya rencana atau lagi prepare untuk liburan ke Tokyo bulan ini sampai bulan November? Kalo itu kamu, Selamat! karena ini waktu yang tepat untuk kamu menikmati romantisnya musim gugur di Tokyo. Apa sih yang kamu bayangkan dari kata ‘musim gugur’? Jalanan yang eksotis dipenuhi dengan daun-daun kuning kemerahan yang berguguran? Yap! pemandangan […]