LOADING

Type to search

Travel Tips

Pentingnya Asuransi Perjalanan untuk Apply Visa Schengen!

Share
Passpod, Travel Insurance, Asuransi Perjalanan
Tahukah kamu? Asuransi perjalanan atau Travel Insurance merupakan syarat untuk mengajukan aplikasi permohonan visa beberapa negara Eropa loh! Terlebih lagi untuk negara yang tergabung dalam negara Schengen dimana asuransi perjalanan merupakan syarat wajib. Selengkapnya terkait asuransi untuk apply Visa Schengen kita bahas di #CeritaPasspod kali ini yuk~
Berikut merupakan list negara bagian negara Eropa dilansir dari Lexidy Law Boutique : 

Area SchengenSource : Lexidy Law Boutique

Negara Eropa Schengen Area :

  1. Negara Schengen – Eropa Utara: Denmark, Estonia, Finlandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Swedia.
  2. Negara Schengen – Eropa Barat: Austria, Belgia, Belanda, Jerman, Liechtenstein, Luksemburg,  Perancis, Swiss,.
  3. Negara Schengen – Eropa Selatan: Italia, Malta, Portugal Slovenia, Spanyol, Yunani.
  4. Negara Schengen – Eropa Timur: Hungaria, Polandia, Republik Ceko, Slovakia.

Penting gak sih Asuransi Perjalanan itu?

Asuransi perjalanan diperuntukan bagi traveler untuk memberikan keamanan serta perlindungan selama perjalanan. Keuntungannya sendiri sebenarnya untuk keamanan masing-masing traveler juga. Selain jaminan terkait kesehatan dan keselamatan kamu, asuransi perjalanan juga menanggung claim apabila pesawat kamu delay hingga hilangnya bagasi loh! Dengan menggunakan asuransi perjalanan, tentunya dengan kondisi tak terduga tersebut kamu akan mendapatkan kompensasi sesuai premi asuransi yang kamu pilih.

Passpod, Travel Insurance

Source : traveltriangle

Namanya berada jauh di negara orang, tentunya akan lebih baik apabila kita memberikan perlindungan lebih. Hal tersebut dapat dilakukan dengen adanya Asuransi perjalanan. Mulai dari keadaan darurat seperti sakit hingga personal accident seperti resiko kematian, cacat maupun perawatan serta pengobatan kecelakaan. Kamu berhak mendapatkan biaya kompensasi akan kejadian tersebut akan di tanggung oleh pihak asuransi sesuai dengan perjanjian polis pada premi yang kamu pilih.

Dimana kita bisa pesan Asuransi Perjalanan?

Asuransi Perjalanan

Source : Passpod

Kini, kamu bisa mendapatkan Asuransi Perjalanan dengan cara yang mudah loh! Kamu bisa pesan langsung di Passpod untuk dapatkan Asuransi Perjalanan dari Simasnet Insurtech. Biaya yang kamu bayarkan dapat disesuaikan dengan lamanya travel date kamu dan premi yang kamu pilih. Asuransi dari Simasnet Insurtech di Passpod memberikan pengalaman traveling yang aman dan memberikan jaminan asuransi perjalanan terbaik bagi kamu. Tentunya agar liburan kamu selalu aman dan nyaman dong~

Asuransi yang kamu pesan di Passpod ini, dapat kamu gunakan sebagai syarat untuk apply visa Schengen ya 🙂

Perlindungan dari Asuransi Perjalanan

Passpod, Travel Insurance

Source : times indonesia

Passpod memberikan 5 plan untuk pilihan premi asuransi perjalanan yang ditawarkan. Dengan harga mulai 37ribu (Plan A) untuk asuransi perorangan destinasi dalam negeri perharinya. Kalo untuk destinasi luar negeri, ada pilihan plan untuk perorangan dan keluarga. Untuk destinasi luar negeri per-orangnya dikenakan biaya 108ribu (Plan A) dan untuk plan keluarga dengan harga mulai dari 202ribu (Plan A). Selengkapnya kamu bisa cek disini ya untuk tau lebih lanjut detail setiap premi disesuaikan dengan detail travel date kamu 🙂

Cara Pesan Asuransi Perjalanan di Passpod 

Step 1 – 

  • Pilih fitur Asuransi pada halaman utama Passpod.com 
  • Tentukan destinasi dalam negeri/luar negeri, jenis asuransi dan isi tanggal perjalanan kamu. Lalu klik proses.
  • Pilih paket plan asuransi yang ditawarkan. Sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Lengkapi informasi terkait detail perjalanan kamu. Kemudian pesan sekarang.
  • Setelah sukes melakukan pembayaran, polis kamu sudah siap kamu terima via email 🙂

Step 2 – 

Asuransi Perjalanan

Source : Capture

Kamu bisa menambahkan asuransi perjalanan saat melakukan booking sewa wifi di Passpod dan atraksi wisata di Passpod. Akan ada pilihan untuk menambahkan pilihan asuransi perjalanan atau tidak pada pesanan kamu. Kalo setuju, pesanan kamu akan otomatis ditambahkan biaya asuransi sesuai pesanan kamu. Setelah sukes melakukan pembayaran, polis kamu sudah siap kamu terima via email.

Saat ini Asuransi Perjalanan Simasnet Insurtech bisa digunakan di banyak negara dunia. Buat syarat apply visa schengen? Bisa! Oiya udah tau belum? kabarnya di Januari 2020 nanti pengajuan visa Schengen naik sebesar 33,3% loh, dari harga semula EUR60 (±Rp940 ribu) menjadi EUR80 (±Rp1,3 juta). Makanya cus langsung pesan asuransi perjalanan Simasnet Insurtech di Passpod dari sekarang! Biar kamu bisa apply visa schengen sebelum harganya naik. Dengan harga asuransi perjalanan yang terjangkau, memberikan jaminan dan proteksi untuk kenyamanan perjalanan kamu selama liburan. Proses klaimnya pun cepat dan mudah, dengan dokumen untuk proses claim lengkap ya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *