LOADING

Type to search

Destinations

Liburan di Chicago Amerika? 6 Aktivitas Berikut Harus Kamu Coba!

Share
Passpod, Amerika,Chicago
Buat kamu yang berencana liburan di Chicago harus coba beberapa aktifitas seru berikut ini nih! Kota terbesar ketiga di Amerika ini menawarkan beberapa wisata seru yang membuat pengalaman wisata di Chicago tak terlupakan. Serunya lagi beberapa aktiftias berikut bisa kamu nikmati gratis loh. Cari tau selengkapnya di #CeritaPasspod ya~

Bersantai di millenium park

 

Passpod, Amerika,Chicago

Source : timeout

Wisata di taman merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang mau bersantai saat liburan. Millenium park yang dikenal lewat arsitektur “Cloud Gate”. Beberapa orang juga menyebutnya “The Bean” karena monumen ikonik ini berbentuk menyerupai kacang.  Arsitektur Millenium Park yang khas dan modern lengkap dengan tata seni tanaman yang cantik menjadikannya sebagai wisata yang wajib dikunjungi saat liburan di Chicago. Kamu juga bisa menikmati beberapa tempat bermain gratis loh! Pokoknya belum berasa ke Chicago kalo belum kesini~

Bermain di kebun binatang (Lincoln Park Zoo)

Passpod, Lincoln Park, Chicago

Source : Chicago Tribune

Berada tidak jauh dari pusat kota, ada kebun binatang Lincoln Park. Lincoln Park Zoo ini menawarkan wisata kebun binatang di daerah perkotaan yang padat akan gedung-gendung pencakar langit. Jadi buat kamu yang merasa penat, bisa berkunjung ke kebun binatang ini untuk jalan-jalan. Kamu bisa mengunjunginya dengan menggunakan transportasi bus untuk bisa sampai ke Lincoln Park. Serunya lagi, kamu bisa menikmati wisata melihat hewan-hewan ini secara gratis loh! Hal tersebut sudah merupakan kebijakan pengelola kebun binatang ini agar pengunjung bisa bertemu beragam spesies satwa di kawasan metropolitan.

Makan ice cream di Original Rainbow Cone

Passpod, Original Rainbow Cones, Chicago

Source : Our Man In Chicago

Untuk wisata kulinernya, kamu bisa coba es krim yang ada di Chicago. Kamu akan menemukan banyak pilihan es krim enak di Kota Windy, Chicago dan salah satu yang terkenalnya ialah Original Rainbow Cone. Tempat makan es krim yang satu ini merupakan favorit penduduk lokal hingga turis loh! Jadi wajib banget cobain beragam varian rasa di kedai es krim yang didirikan oleh Joseph Sapp.

Menaiki Komidi putar di Navy Pier

Passpod, Chicago

Source : Chicago

Nikmati hiburan di Navy Pier mulai dari komidi putar hingga kembang api yang terletak di tepi Danau Michigan. Dulunya tempat ini merupakan dermaga personel militer Amerika loh, yang sekarang menjadi tempat hiburan bagi warga Chicago. Banyak wisata lainnya yang ditawarkan seperti Chicago Shakespeare Theatre hingga Chicago Children Museum. Semua wahana yang bisa kamu nikmati di Navy Pier gratis loh!

Menikmati pizza terenak se-Chicago di Uno Pizzeria & Grill

Passpod, Uno, Uno Pizzeria & Grill Chicago

Source : Albany.org

Wisata kuliner selanjutnya ada Pizza nih guys! Kamu harus banget kunjungi dan coba  Uno PIzzeria & Grill yang dikenal sebagai Pizza Terenak di Chicago. Berdiri sejak 1943,  Uno PIzzeria & Grill sudah dikenal dan hits banget. Terletak di River North, Uno Pizzeria menyajikan pizza dengan berbagai pilihan mulai dari pizza klasik hingga tipis kering lengkap dengan mozzarella, saus tomat dan isian tender ayam dan juga daging sapi italia khas chicago.

Megunjungi Art Institute of Chicago

Passpod, Art Institure of Chicago

Source : Inspiredimperfection.com

Last but no least, buat kamu yang anaknya artsy banget wajib kunjungi Art Institute of Chicago yang terletak dekat dengan Millenium Park. Cocok banget buat kamu penggemar karya seni Edward Hopper hingga Pablo Picasso. Gedung seni dengan bangungan bergaya neo-klasik ini merupakan salah satu yang terbesar dan tertua di Amerika. Jelas aja, koleksi artefaknya pun mencapai lebih dari 300,000 dari beragam seni dan kebudayaan di seluruh dunia. Beberapa karya seni yang bisa kamu temukan diantaranya ada lukisan dari seniman modern terkenal seperti lukisan “A Sunday Afternoon on the Island of La Grande Jatte” karya Georges Seurat, “American Gothic” karya Grant Wood, dan juga karya-karya dari Vincent van Gogh loh!
Passpod, Chicago

Source : Paintinghere.com

Kalo liburan ke Chicago kamu paling mau berkunjung kemana guys? Semuanya seru, biar berasa ke Chicagonya kamu wajib sih cobain semua aktifitas tersebut. Nah biar gak nyasar selama di Chicago, selalu terkoneksi dengan Passpod Wifi selama liburan di chicago. Sewa wifi amerika unlimited dan murah ya cuma di Passpod! Liburan ke Chicago, jangan lupa bawa passpod wifi ya :p
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *