LOADING

Type to search

Lifestyle

8 Tipe Penonton yang Pasti Ada di Tiap Konser Musik

Share
Passpod

Berapa kali kamu datang ke konser musik dalam satu tahun? Pengalaman menikmati acara musik secara langsung terbukti berbeda atmosfirnya daripada menikmati lewat tv atau radio lho!

Mendengarkan musik bahkan menikmati bernyanyi bersama adalah sarana terbaik yang dapat dilakukan untuk melepas jenuh ataupun penat. Apalagi bagi anak muda yang terkadang bosan dengan rutinitas harian seperti belajar setiap hari maupun bekerja. Sekali-kali datang ke konser musik bisa menjadi obat untuk mengatasi gejala stress tersebut. Hanya saja, saat datang ke konser musik kamu harus mempersiapkan diri lho! Karena pastinya ada 8 tipe orang semacam ini dalam menonton konser musik, diantaranya adalah:

Tipe penonton drama

via GIPHY

Mayoritas kaum hawa yang datang ke konser musik tidak hanya mendengarkan lagu yang dibawakan oleh idolanya saja, melainkan lebih kepada terkagum-kagum dengan idola yang membawakan musik tersebut. Mereka lebih mudah terharu bahkan berteriak-teriak kagum sambil menangis karena bisa melihat band favoritnya.

Tipe penggemar musik

via GIPHY

Ini adalah tipe yang normal, dimana pada dasarnya datang ke sebuah konser musik memang untuk menikmati musik. Sehingga tak heran yang rela berkorban mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk menikmati konser tersebut, bahkan hingga datang ke luar negeri secara langsung.

Tipe komentator

via GIPHY

Sebaiknya hindari datang dengan tipe yang satu ini kalo kamu berniat untuk fokus mendengarkan alunan konser musik. Karena biasanya mereka-mereka ini sering mengomentari apapun selama konser berlangsung.

Baca Juga: “Gak Nyangka! Ternyata Ini 5 Manfaat Liburan Buat Karyawan!”

Tipe penggemar band

via GIPHY

Mereka yang semacam ini memang hanya akan menonton konser jika ada band favoritnya yang ikut bermain. Sedangkan jika bukan band favoritnya yang tampil tidak akan mau membeli tiket. Begitu juga dalam sebuah pertunjukan yang paling dinantikan adalah perform band favoritnya, setelah idola selesai perform secara otomatis nantinya akan langsung pulang.

Tipe yang sibuk pacaran

via GIPHY

Menjadikan konser sebagai ajang nge-date bersama dengan pacar, hal ini biasanya membuat penonton lain yang jomblo akan merasa iri. Karena memang sepanjang konser tersebut mereka hanya akan bergandengan tangan, menyanyi berdua dan pamer kemesraan.

Tipe “Ekstra”

via GIPHY

Tipe yang sangat berlebihan dalam berpenampilan, hingga saat menyanyi, berdansa, sering kali menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: “5 Tips Wajib Bagi Solo Traveler Agar Traveling Aman!”

Tipe yang suka update

via GIPHY

Di sepanjang kegiatan yang dilakukan nantinya dia hanya sibuk berfoto selfie ataupun membuat story secara langsung. Sebenarnya dia pun tidak terlalu menikmati pertunjukannya, karena yang sibuk dilakukan hanyalah membuat story yang nantinya di posting di media sosial.

Tipe yang suka mengeluh

via GIPHY

Mereka biasanya mengeluh karena acara terlalu lama dimulai, mengeluhkan kondisi yang begitu panas hingga mengapa band favoritnya tak kunjung perform. Pastinya akan ada kesan negatif yang datang dengan tipe yang satu ini.

Nah, kalau kamu sendiri termasuk tipe yang mana nih? Kalau menurut kamu ada lagi tipe penonton yang belum disebutkan, yuk coba tuliskan di komentar! Anyway, mau ingetin lagi nih, Festival Jazz 2019 di Ubud Village akan segera diadakan pada 16 Agustus mendatang, pastikan tidak kehabisan tiketnya, apalagi bagi yang menggemari musik-musik dengan genre slow ini, segera dapatkan tiketnya di Passpod.com, nikmati pertunjukan musik favorit sambil mengunjungi tempat wisata di Bali yang menarik.

Bali tak hanya dikenal dengan pemandangan pantainya saja yang cantik. Ada banyak juga pilihan obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi selama berada di sana, termasuk juga berbagai macam pertunjukan. Anda bisa merencanakan perjalanan wisata bersama dengan sahabat ataupun keluarga ke Pulau Dewata tersebut. Salah jenis pagelaran yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu yang menggemari musik adalah Ubud Village Jazz Festival 2019. Jangan lupa ya ajak teman-teman kamu!

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *