7 Cafe Instagrammable di Hong Kong

Passpod, cafe hongkong, wisata, instagrammable.

Objek wisata di Hong Kong nggak melulu landmark, museum, atau shopping. Kamu juga bisa menikmati liburan seru sambil cafe hopping ke tempat ngopi di Hong Kong! Selain melepas lelah setelah keliling-keliling, interior cafe-cafe ini juga keren buat foto-foto!

Omotesando Koffee

Wisata hongkong, passpod, traveling, hongkong trip, cafe.
Photo by: Tabihack

Atmosfer nuansa Jepang di cafe ini bakal bikin kamu merasa seperti liburan di Jepang dan lupa kalau masih di Hong Kong! Omotesando Koffee berlokasi di Lee Tung Avenue dan merupakan penerus kedai kopi Omotesando Koffee di Tokyo yang tutup karena usia gedung sudah uzur. Langsung di bawah supervisi sang ahli kopi Eiichi Kunimoto, pastinya kamu tetap mendapatkan kualitas seduhan khas-nya sekaligus bonus tempat nongkrong yang Instagrammable!

% Arabica

Hongkong cafe, wisata hongkong, passpod, traveling, trip.
Photo by: Arabica Coffee

Juga berasal dari Jepang, % Arabica saat ini sudah punya tiga cabang di Hong Kong. Tinggal pilih lokasi yang paling pas untuk liburan kamu. cafe ini terkenal di kalangan wisatawan selain karena kelezatan kopi arabika, juga desain interior minimalis yang keren banget buat foto-foto.

Artisan Room

Cafe hongkong, Passpod, rental wifi, wisata hongkong.
Photo by: Honeycombers

Buat kamu yang demen banget sama desain interior unik, Artisan Room wajib kamu kunjungi saat wisata di Hong Kong. Seduhan kopi di sini juga terasa sangat istimewa, lho. Setiap benda ada di dalam cafe ini benar-benar dikumpulkan sendiri oleh kurator Adrian Cheng. Adrian adalah pendiri K11 Art Foundation yang terkenal punya sense of art kelas dewa! Jadi, desain interior cafe ini benar-benar nggak main-main, deh.

Baca Juga: “10 Tempat Menarik dan Instagrammable di Singapura”

Elephant Grounds Starstreet

Cafe hongkong, wisata hongkong, passpod, spot foto, instagrammable.
Photo by: Asia Bars & Restaurants

Salah satu cafe populer lainnya di Hong Kong adalah Elephant Grounds yang nggak hanya menyediakan kopi, tapi juga avocado toast dan ice cream cookie sandwiches. Konsep interior dan eksteriornya membawa kesan woody dan greeny dengan nuansa kayu dan dedaunan. Suasananya pasti bikin kamu merasa dekat dengan alam. Didominasi warna cokelat khas kayu natural, tempat ini nggak boleh absen dari feed Instagram kamu pas liburan di Hong Kong!

Starbucks Hong Kong Flagship

Starbucks Hongkong, cafe, wisata hongkong, passpod, traveling, instagrammable.
Photo by: Hket

Jauh-jauh wisata di Hong Kong cuma nongkrong di Starbucks? Jangan salah, Starbucks Hong Kong Flagship bukan sekadar gerai Starbucks biasa. Starbucks satu ini punya desain interior ciamik plus menghadirkan Teavana Bar dan Mixology Bar. Ada 250 kerajinan tangan keramik yang terinspirasi bentuk natural biji kopi dan daun teh di gerai Starbucks ini! Seru banget buat selfie atau wefie bareng teman!

NOC Wan Chai West

Cafe hongkong, instagrammable, wisata hongkong, traveling, trip, passpod.
Photo by: Honeycombers

Memasuki pintu cafe ini, kamu bakal disambut dekorasi beton yang luar biasa halus! NOC Wan Chai West memberikan atmosfer minimalis yang terkesan modern banget. Nggak banyak dekorasi di cafe ini, tapi suasana dan desain interiornya tetap menarik dan bikin kamu gatal untuk foto di setiap sudutnya. Kalau kamu mampir ke sini, jangan lupa pesan creamy latte dan kopi cold brew andalannya, ya!

Interval Coffee Bar

Hongkong cafe, wisata, passpod, traveling, instagrammable.
Photo by: Hintegro

Suasana cafe ini juga minimalis yang elegan dan nggak banyak barang. Interval Coffee Bar di Wellington Street adalah hasil karya studio desain lokal, Hintegro, yang punya warna dan tata cahaya yang khas. Cafe ini dibalut warna keemasan yang terkesan berani, serta pencahayaan terang di setiap sudutnya. Buat kamu yang nggak terlalu suka kopi tapi cuma pengen hangout, di Interval Coffee Bar juga menyediakan menu minuman non-coffee yang bisa kamu cicipi.

Sekian dulu Sobat Passpod! Jika kamu pengen tau atraksi apa aja sih yang bisa dinikmati di Hong Kong, klik di sini ya!

See ya on the next post 🙂

Leave a Reply