LOADING

Type to search

Destinations Malaysia

Coba Kunjungi 5 Tempat Wisata Favorit ini Saat Liburan di Malaysia!

Share
Passpod, Liburan di Malaysia, Malaysia, Berlibur ke Malaysia

Halo Sobat Passpod!

Siapa nih yang berencana liburan di Malaysia? Selain karena cukup dekat dengan Indonesia, Malaysia banyak dijadikan sebagai pilihan tempat wisata luar negeri favorit loh. Malaysia pun memang dikenal ramah dengan turis dan untuk masyarakat Indonesia sendiri juga tidak akan kebingungan masalah bahasa disana, mengingat bahasa yang digunakan adalah bahasa melayu yang masih mirip dengan Indonesia. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata di Malaysia yang dapat Anda kunjungi bersama dengan sahabat maupun keluarga.

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : Gozzip

Liburan ke Malaysia akan jadi lebih murah jika seandainya direncanakan pada jauh-jauh hari, mengingat ada banyak sekali tawaran promo tiket maupun penginapan dengan harga yang sangat terjangkau disana. Terlebih lagi negara ini merupakan negara yang berada tidak jauh dari Indonesia. Jadi pastikan untuk selalu update informasi mengenai promo-promo maskapai penerbangan yang ada jika ingin liburan ke luar negeri, namun dengan budget yang sesuai denganmu. Berikut ini diantaranya beberapa tempat wajib yang wajib kamu coba untuk Liburan di Malaysia. Ada rekomendasi apa aja ya dari Passpod? Kepoin yuk!

Wisata ke Pulau Langkawi

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : Penang Insider

Langkawi adalah sebuah pulau di Malaysia yang dikenal begitu indah, karena memiliki pantai, hutan bakau, hutan hujan hingga pemandangan gunung, sehingga begitu populer di Malaysia, kebanyakan diantara wisatawan asing yang datang akan menjadikan Langkawi ini sebagai pilihan tempat tinggal sementara, karena pada dasarnya ada banyak sekali Resort-Resort mewah disana. Anda yang membutuhkan ketenangan selama liburan, maka wajib sekali untuk datang kesini. Kamu bisa coba wisata menjelajahi pulau Langkawi dan coba semua aktivitas selama disana yang pastinya cocok banget buat kamu yang ingin berlibur ke wisata alam malaysia.

Wisata di Pusat Kota, Kuala Lumpur

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : Trip Savvy

Siapa yang tidak kenal dengan Ibukota negeri Jiran Malaysia?Yap Kuala Lumpur adalah pusat pemerintahan negara ini, memiliki banyak sekali gedung-gedung pencakar langit dan juga sebagian diantaranya adalah ikon dari Malaysia sendiri. Di kawasan ini juga mudah sekali untuk menemukan sarana transportasi yang bisa mempermudah perjalanan Anda ke berbagai destinasi wisata lainnya di Malaysia, nantinya bisa berkunjung ke tempat wisata di Kuala Lumpur diantaranya Kuil Thean Hou, Menara KL, Batu Caves, Islam Arts Museum Malaysia dan masih banyak lagi diantaranya.

-Cameron Highlands

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : traveltriangle

Wah ini wajib banget kamu kunjungi kalo kamu rindu dengan udara sejuk pegunungan. Ada Cameron Highland di Kuala Lumpur Malaysia. Berada di kawasan pegunungan Titiwangsa, ini termasuk tempat wisata paling tua yang ada di Malaysia loh! Konsepnya sendiri adalah seperti taman yang ada di Inggris dengan dataran tinggi yang sangat indah, diimbangi juga pemandangan kebun bunga warna-warni, kebun teh, hutan yang akan sangat memanjakan mata. Wah pasti pemandangannya indah banget ya disana.

-Taman Negara

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : Trailfinders

Taman Negara Malayasia ini memiliki sebuah hutan hujan tropis yang tertua di dunia loh. Disini Kamu bisa menikmati wisata alam seperti diantaranya adalah melihat berbagai macam tanaman langka, hewan langka layaknya Harimau Malaya, Gajah Asia dan sejenisnya. Selain itu juga ada wisata alam liar layaknya 4WD Safari, hiking, memancing dan masih banyak lagi diantaranya. Wah kamu bisa menikmati taman dengan bertemu beragam macam hewan dalam satu kawasan yaaa. Bikin liburan di Malaysia makin seru!

Wisata di Penang

Passpod, Liburan di Malaysia, Liburan di Kuala Lumpur, Liburan di Penang, Liburan di Langkawi

Source : Carrybeans

kawasan ini juga tak kalah populer jika dibandingkan dengan Kuala Lumpur, Malaysia. Apalagi gedung-gedung di Penang juga memiliki tampilan arsitektur yang begitu klasik. Tak hanya itu ada keragaman sejarah yang ada di George Town, nantinya Anda dapat singgah di Taman Kupu-Kupu, Bird Sactuary, Botanic Gardens dan masih banyak lagi diantaranya selama berada di Penang, jangan lupa juga untuk icip-icip berbagai makanan nikmat disini. Wisata di Penang pasti akan lebih seru kalo kamu sudah menentukan tujuan saat kesana. Persiapkan tempat wisata yang akan kamu kunjungi selama liburan di Malaysia ya!

Jadi tertarik untuk menikmati wisata yang mana nih untuk Liburan di Malaysia? Selama menikmati wisata di luar negeri pastinya kamu tetap butuh akses internet bukan, apalagi roaming di luar negeri tarifnya termasuk cukup mahal. Tapi jangan khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan wifi murah di Malaysia yaitu dengan sewa Wifi luar negeri di Passpod. Kamu bisa menikmati internet tetap lancar selama berada di luar negeri, sehingga bisa tetap keep in touch dengan teman-teman di Indonesia. Kamu juga bisa tetap update di sosial media kamu selama travelling. Oiya jangan lupa update tips travelling dan tips-tips lainnya di #CeritaPasspod juga yaaa. See you on the next post:)

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *