LOADING

Type to search

Travel Tips

Menginap di Hostel? 4 Tips Berikut Bikin Kamu Istirahat dengan Nyaman!

Share
Passpod, Hostels
Menginap di hostel tentu sudah biasa bagi kamu travelibg jauh dari rumah baik di dalam maupun luar negeri. Hostel merupakan tempat pilihan terbaik untuk menginap dan menghabiskan malam dengan beristirahat. Terkadang cukup sulit untuk memilih menginap di hostel yang nyaman sesuai dengan keinginan. Kamu perlu melihat berbagi review terlebih dulu atau survey langung untuk memastikan lokasinya. Nah, kalo sudah menemukan hostel yang pas dan cocok dari segi kebersihan, kenyamanan hingga sesuai dengan budget, 4 tips berikut juga perlu kamu perhatikan ya! Cek #CeritaPasspod~

Pilih hostel di lokasi strategis

Passpod, Hostels

Source : Booking,com

Nah dalam memilih lokasi hotel, selain dilihat dari kenyamanan kamu juga perlu memperhatikan lokasinya. Lokasi tersebut dilihat dari sisi strategisnya, pastikan memudahkan kamu untuk akses tranportas publik, tempat makan hingga tempat wisata. Pilihlah lokasi yang tidak jauh dari keramaian, tentunya untuk meminimalisir tindak kriminal.

Bawa peralatan mandi sendiri

menginap di Hostel, Peralatan Mandi

Source : Alibaba

Peralatan mandi di hostel biasanya tidak selengkap hotel sob. Jadi sebaiknya kamu siapkan dan membawa peralatan mandi sendiri ya, mulai dari sabun, sikat gigi, handuk dan alat mandi lainnya. Apalagi untuk kamu yang mudah alergi, baiknya pakai sabun kamu sendiri ya 🙂

Bawa penutup telinga

Passpod, Hostel, Menginap di Hostel

Source : Hello Sehat

Penutup telinga berguna jika ada teman sekamar yang berisik atau tertawa keras saat kamu hendak ingin tidur, agar kamu tak terganggu dan bisa tidur dengan nyaman. Dengan memakai penutup telinga, tidur kamu jadi bisa lebih nyenyak deh~

Bersosialisasi dengan traveler lain

Passpod, Hostels

Source : Magazine.job-like

Rata-rata hostel menawarkan penginapan seperti dorm yang dimana terdapat beberapa orang yang tak dikenal dalam satu kamar. Ini kesempatan kamu untuk menambah teman ataupun sekedar bertukar info tempat wisata yang belum kamu ketahui. Kamu juga bisa bertukar pengalaman dan cerita-cerita seru.
Gimana? Pastinya akan menambah pengalaman seru ya dengan menginap di Hostel. Oiya, untuk atraksi wisata seru selama diluar negeri pesan di Passpod ya. Temukan lebih dari 1000 atraksi wisata diluar negeri untuk liburan yang tak terlupakan dan menyenangkan. Kepoin Passpod sekarang ya!
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *