LOADING

Type to search

Lifestyle

Wajib Follow 10 Akun Ini dan Coba Filter Instagram Story yang Lagi Hits!

Share
Passpod

Haloo Sobat Passpod~

#CeritaPasspod kali ini mau update sesuatu yang lagi hits banget nih di Instagram. Kamu perhatiin gak sih timeline instagram story-mu akhir akhir ini dipenuhi dengan berbagai macam filter baru yang unik. Gimana sih cara dapetin filter-filter hits instagram tersebut? Ternyata filter Instagram yang unik itu bisa kamu dapatkan dengan cara follow beberapa akun berikut ini. Jangan sampai kamu kalah update dengan teman-teman-mu yaaa! Nah minpod rangkum nih spesial buat kamu #SobatPasspod, agar tetap hits di Instagram dengan filter instagram story yang terunik dan terupdate. Go check now!

Filter Instagram Story : Flying Face – Flappy Bird (Follow @dvoshansky)

Passpod, Instastory Hits, Filter Instastory, Filter Story, Filter IG Story, FIlter Hits, Filter Instagram Story, Filter Snapgram, Filter Story Instagram

Source : Kumparan.com

Filter yang pertama kali bikin heboh di instagram ini, yaitu games flappy bird atau yang sekarang disebut Flying face. Untuk coba filter ini kamu cukup follow @dvoshanshky. Kamu akan menemukan beberapa filter baru untuk update story-mu! Nah yang paling terkenalnya yaitu filter games flappy bird dimana kamu bisa bermain sendiri atau bersama temanmu dengan cara mengedipkan mata. Wah seru banget gak sih? Cobain main bareng temenmu yuk

Easter Egg Challenge (Follow @krylovim)

Passpod, Instastory Hits, Filter Instastory, Filter Story, Filter IG Story, FIlter Hits, Filter Instagram Story, Filter Snapgram, Filter Story Instagram

Source : jalantikus

Filter yang satu ini juga gak kalah hits nih pada awalnya. Yap Easter Egg Challenge. Caranya cukup follow @krylovimm Kamu bisa cobain filter telur ini untuk main games mempertahankan telur diatas sendok. Wah serasa main lomba di 17-an gak sih hehe. Meskipun terlihat mudah, games ini cukup sulit loh hehe karena kamu harus menggoyang-goyangkan kepala untuk mempertahankan si telur agar tidak jatuh. Cobain deh seru banget!

Diskon Passpod WifiFilter Instagram Story : InstaMeat (Follow @vitacaio)

Filter Daging! Filter ini bikin kamu serasa jadi daging loh hahahaha. Iya, kamu serasa jadi daging kemasan apabila coba filter yang satu ini. Wajahmu serasa dibungkus plastik dalam kemasan daging. Wah kapan lagi ngerasain rasanya jadi daging ya hehe. Gak jarang saking gemasnya filter ini, banyak yang posting di feed bahkan dijadikan profile picture loh~

Filter Artsy Face (Follow @bdimitrov)

Kalo kamu follow @bdimitrov kamu akan bisa coba berbagai pilihan filter yang artsy-artsy gitu. Kamu bisa coba filter arty face, modern piercing, holo ripple, XRD, dll. Wah kamu berasa jadi anak gaul nan hits nih kalo coba filter-filter ala @bdimitrov.

Filter Makanan ( Follow @wrld.space)

Kamu mau coba filter spesial makanan-makanan? Bisa! Coba deh follow @wrld.space . Kamu bisa aplikasiin filter makanan di wajahmu mulai dari pizza, burger,lolipop, semangka hingga alpukat. Wah lucu banget gak sih filter-filternya.

Filter Face (Follow @chrispelk)

Kalo mau coba menggandakan wajahmu, bisa loh dengan filter-filter dari @chrispelk. Caranya cukup follow @chrispelk di instagram dan filter-filternya akan langsung muncul di pilihan filtermu. Kamu bisa menghasilkan pola foto yang artsy.

Filter Instagram Story : Game Lop Lop (Follow @podrugi_persa)

Passpod, Instastory Hits, Filter Instastory, Filter Story, Filter IG Story, FIlter Hits, Filter Instagram Story, Filter Snapgram, Filter Story Instagram

Source : Tribunnews.com

Kamu bisa coba salah satu filter main games Lop Lop dengan follow @podrugi_persa. Pada game tersebut, kamu akan menjadi nenek-nenek yang lari dari bank dan melewati rintangan. Tentunya cara mainnya dengan mengedipkan matamu untuk mendapatkan score. Filter lainnya yang bisa kamu temukan adalah panda_maisto yang akan merubah wajahmu menjadi panda.

Filter Face (Follow @allanberger)

Filter face yang lucu-lucu juga bisa kamu dapatkan di instastory dengan follow @allanberger. Wah dengan filter-filternya kamu akan bisa update fotomu serasa di edit oleh profesional editor. Wow! Efek-efeknya itu loh keren banget!

Filter Face (Follow @lukalangabriel)

Nah filter face yang satu ini juga gak kalah keren dari yang lain. Kamu akan ngerasain filter dikelilingi emoticon-emoticon lucu di sekeliling kepalamu. Wah wajib coba! Cukup dengan follow @lukalangabriel.

Filter Windows Desktop (Follow @gk3)

Passpod, Instastory Hits, Filter Instastory, Filter Story, Filter IG Story, FIlter Hits, Filter Instagram Story, Filter Snapgram, Filter Story Instagram

Source : @gk3

Last but not least. Filter yang terkenalnya setelah kamu follow @gk3 yaitu kamu bisa serasa berada pada tampilan windows desktop loh! Selain itu kamu juga bisa merubah-rubah wallpapernya. Cool banget gak sih?

Gimana guys udah gak penasaran kan gimana caranya hehe. Jangan lupa update aplikasi instagram yang terbaru yaa. Selain akun-akun yang minpod sebutin masih ada lagi loh creator-creator filter instastory yang gak kalah kece. Cobain langsung di fitur story Instagram kamu dan langsung update yaaaaa rekomen spesial dari Passpod! Share juga ke temen-temen kamu #CeritaPasspod kali ini yaaa ๐Ÿ˜‰

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *